Sinopsis "A Woman's Secret" (27 Juni 2016)

Akhir bulan Juni 2016, dimana awal musim panas yang ceria dimulai, drama Korea terbaru "A Woman's Secret" telah menemani para pemirsa setia KBS sejak 27 Juni 2016 lalu. Ditayangkan pada hari Senin hingga Jumat pukul 19:50, drama yang disutradarai oleh Lee Kang-hyun ini, dianggap bakal menjadi drama yang menyedot perhatian pemirsa.

KBS memang tidak pernah main-main dalam memilih sebuah drama yang patut ditayangkan di jam-jam utama. Hanya drama dengan aktris dan aktor ternama yang dipilih oleh sutradara kawakan saja, yang dipercaya dapat meraih penonton dalam jumlah besar selama lima hari dalam sepekan.

Kisahnya? Dari judulnya saja, pemirsa pasti berpikir bahwa drama ini menghadirkan kisah misteri. Bisa benar dan bisa tidak. Misteri, dalam drama ini bukanlah misteri tentang kisah horor, tetapi sebuah kisah kemanusiaan yang mungkin dapat menyentuh hati pemirsa. Terutama yang pernah mengalami sendiri. Nah, makin penasaran bukan?

 

 

A Woman’s Secret” menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki hati tulus dan tak bercela. Ia tak pernah berpikir buruk tentang siapapun, dan selalu percaya kepada orang-orang terdekatnya. Namun, kehidupannya berubah drastis dimana ia dikecewakan oleh ayahnya sendiri.

Sang ayah mengambil paksa anaknya, dan hal ini mengusik nalurinya sebagai seorang ibu. Keinginan balas dendam pun tak terbendung, sehingga sebaik apapun dirinya di masa lalu, ternyata dapat berubah seiring dengan apa yang telah dilakukan ayah kandungnya. Segala bentuk balas dendam ia lakukan demi mengambil kembali buah hatinya.

 

Tak Patut Dilewatkan

“A Woman’s Secret" disutradarai oleh Lee Kang-hyun. Sekilas, mungkin kamu tak pernah mendengarnya. Tetapi jika kamu merasa terkesan dengan drama "The Snow Queen" dan "Green Coach", maka kamu pasti akan merasakan hal yang sama saat mengikuti drama “A Woman’s Secret” di setiap episodenya.

Drama ini bakal memikat karena kehadiran sang tokoh utama nan cantik dan anggun, So I-hyeon. Kehadirannya kali ini adalah kejutan karena telah sekian lama ia absen setelah melahirkan pada bulan Desember 2015 lalu. Pun sekarang, ia masih mempertahankan penampilan anggunnya, seiring dengan kematangan aktingnya.

Tentu saja, kembalinya si cantik ini membuat para penggemarnya tak sabar melihat bagaimana ia dapat bertransformasi dari sosok wanita lembut menjadi karakter berdarah dingin.

Tawaran untuk berpartisipasi dalam drama ini sudah ia terima sejak kurang lebih enam bulan lalu. Namun, sang agen, Key East Entertainment baru memgumumkannya di depan publik di awal bulan Mei 2016. Menurut sang agen, So I-hyeon telah menerima tawaran drama ini—yang sebelumnya berjudul ‘Heart's Secret’—dan sudah memberi keputusan setelah melakukan peninjauan karakter yang akan dilakoninya, yakni sebagai Kang Ji Yoo.

 

 

Dalam drama ini, ia akan berpasangan dengan Oh Min-seok, salah satu aktor terlaris sejak setahun belakangan ini. Keduanya akan menjadi sepasang kekasih, meskipun tak akan ada adegan yang kelewat mesra di antara keduanya. Hal ini memang menjadi pertimbangan I-hyeon karena ia ingin menjaga perasaan sang suami, yakni aktor ternama In Kyo Jin.

Aktris cantik ini mengaku bahwa ia sempat merasa ‘cemburu’ saat sang suami beradegan mesra dengan Kim Hyun Sook. “Ada sedikit perasaan itu, meskipun adegan mesra dalam film tidak sungguh-sungguh dilakukan,” guraunya, saat diwawancarai di acara Entertainment Relay di KBS 2TV. “Nanti kalau saya beradegan mesra dengan Min-seok, saya bisa dianggap ‘balas dendam’.”

Tentu, ia tak bersungguh-sungguh dengan ucapannya. Namun demikian, drama ini memang tidak berfokus pada hubungan asmara. Kisah cinta I-hyeon dan Min-seok hanya sebagai pelengkap cerita yang bertemakan balas dendam ini.

 

Drama Korea terbaru “A Woman’s Secret” dapat menjadi tontonan yang paling ditunggu oleh penggemar Oh Min-seok. Tentu, mereka tidak akan bosan meskipun aktor kelahiran 22 April 1980 ini tidak pernah absen dari layar kaca dan layar lebar sejak 2013 hingga sekarang. Bahkan, ia seolah tak pernah absen tampil di depan para penggemarnya.

Di tahun 2016 saja, ia sudah membintangi dua film, yakni “A Letter from Prison” dan “Road Kill”. Jangan ditanya, bagaimana popularitasnya di layar kaca. Sejak tahun 2006 hingga sekarang, ia sudah membintangi 19 drama seri. Terakhir kali kita melihatnya dalam drama “All About My Mom”, dimana ia berperan sebagai pengacara bernama Lee Hyung-kyu yang sangat dimanjakan oleh sang ibunda.

 

 

Sederet nama beken lainnya akan menjadi alasan utama, mengapa “A Woman’s Secret” layak ditonton, dan pasti mendapatkan rating yang sangat tinggi. Selain dua aktor dan aktris beken di atas, drama ini juga akan dibintangi oleh Kim Yoon-seo yang sangat kita kagumi dalam drama seri “Beloved Eun-dong” dan “The Eccentric Daughter in Law". 

Satu nama lagi yang paling ditunggu pemirrsa “A Woman’s Secret” tentu adalah Kim Jung Heon. Tanpa bermaksud mengandalkan tampang semata—meski ini adalah salah satu daya tariknya—Jung Heon punya talenta dalam dunia seni peran, baik itu film layar lebar dan drama, dan juga di dunia modeling.

Memang, ia tak sering tampak di layar kaca. Hal ini dikarenakan, ia cukup selektif dalam memilih peran. Salah satu film yang cukup mengangkat namanya adalah “Mission, Steal the Top Star”. Debutnya di dunia layar kaca sudah ia mulai sepuluh tahun lalu saat ia berperan dalam “I Am A Model Men”, sebelum akhirnya ia menjadi bintang iklan di berbagai produk