Sinopsis "National House Woman" (Oktober 2016)

Korea Selatan memang paling rajin memproduksi drama, terutama dengan tema cinta dan keluarga. Selain karena tema tersebut diatas sangat disuka, tema ini memang selalu memiliki daya tarik. Apalagi jika ada nama-nama besar di belakang layar, sekaligus aktor dan aktris populer yang membintanginya.

Salah satunya adalah “National House Woman”. Sekilas, kita akan mengira bahwa drama Korea ini akan menghadirkan drama politik tentang seorang wanita yang memimpin sebuah pemerintahan. Ternyata, perkiraan kita salah besar. Drama ini adalah drama bertema cinta yang melibatkan sebuah keluarga dan ‘orang asing

Jeon Hye-bin tampil kembali dalam drama yang bertajuk "National House Woman". K-Drama ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Jin-woo. Ia adalah seorang pria yang sukses dalam karirnya, dan memiliki keluarga yang sempurna pula. Diperankan oleh Park Byeong-eun, Jin-woo memiliki istri yang ‘tak sembarangan’.

 

 

 

Istrinya adalah seorang pemilik pusat perbelanjaan yang sangat populer di Korea Selatan. Selama ini, pasangan ini terlihat sangat serasi dan bahagia. Tentu saja, pasangan suami istri yang kaya raya dan punya segalanya memang selalu terlihat sebagai pasangan yang tak mungkin dirundung masalah.

Namun masalah datang saat ada orang ketiga yang secara tidak sengaja masuk ke dalam kehidupan pasutri ini. Orang ketiga ini bernama Mi-jin, yang tak lain diperankan oleh Jeon Hye-bin. Jin-woo dan Mi-jin bertemu di salah satu pemakaman salah seorang rekan mereka,dan mereka pun jatuh cinta. Mi-jin sebenarnya bukan tipe wanita penggoda.

Sebaliknya, ia adalah seseorang yang tertutup. Ia tidak suka berbagi masalah dengan semua orang. Bahkan dengan teman terdekat sekalipun. Padahal, ia adalah sosok wanita yang kesepian yang biasanya selalu membutuhkan seseorang untuk berbagi cerita.

Tanpa disangka, sosok yang diam-diam menghanyutkan itu ternyata telah mencuri hati Jin-woo yang memiliki istri ‘sempurna’. Hubungan mereka inilah yang akan menjadi inti cerita dari “National House Woman”.

 

 

Percintaan antara pria beristri dan wanita lain memang banyak dijadikan inspirasi oleh banyak sutradara. Meskipun temanya bukanlah hal yang baru, namun bukan berarti cerita seperti ini tidak menarik lagi. Ratusan drama Korea menghadirkan pasangan suami istri dan orang ketiga, tetapi mereka semua masih mendapat atensi yang cukup tinggi.

“National House Woman” akan hadir pada bulan September 2016 atau paling lambat bulan Oktober 2016. Berarti sudah tak lama lagi. Namun, belum dipastikan nama-nama lain yang akan turut berperan dalam drama ini. Selain mereka berdua, ada nama Sim I-yeong. Bisa kita tebak bahwa ia akan berperan sebagai istri yang dikhianati. Sosok sang istri adalah seorang wanita yang ambisius dan memiliki ego yang sangat tinggi.

Maklum, ia terlahir sebagai seorang anak keluarga konglomerat, dan akhirnya mendapatkan hak sebagai pemilik pusat perbelanjaan tersebut. Saat sang istri tahu bahwa ia dikhianati, harga dirinya terinjak-injak. Tentu saja, tak mungkin ia tinggal diam. Patut ditunggu, apa yang akan ia lakukan saat ia tahu bahwa sang suami ternyata jatuh cinta dengan seorang wanita yang ia anggap tak ‘selevel’. Cukup bikin penasaran pula, siapa diantara dua wanita ini yang akhirnya akan dipilih oleh Jin-woo

 

Tahun Terlaris Park Byeong-Eun

Bagi penggemar Park Byeong-eun, mereka sangat dipuaskan dengan penampilan aktor idolanya tersebut di sepanjang tahun 2016. Tahun ini, Byeong-eun laris manis. Ia tidak hanya sering muncul di layar kaca, tetapi juga membintangi dua film di tahun yang sama. Tercatat ada tiga film yang ia bintangi di tahun ini yakni “One Line”, “The Hunt” dan “A Man and A Woman”. Tahun 2015 pun, ia juga tampil dalam tiga film yakni “Assassination”, “A Dramatic Night”dan  “The Wicked Are Alive”

Sejauh ini, ia lebih dikenal sebagai aktor film layar lebar. Kalaupun ia kini membintangi drama televisi, berarti ia menganggap bahwa drama ini memiliki kualitas yang sesuai dengan kemampuan aktingnya.

 

Peran Menantang Jeon Hye-bin

Baru saja kita memuji aktingnya yang menawan sebagai si manis Oh Hae Young dalam drama “Oh Hae-Young Again”, ternyata ia tampil lagi dengan karakter yang jauh lebih menantang. Jika Oh Hae Young digambarkan sebagai seorang gadis cantik, sempurna yang berhati baik, kini kita melihat sosok Hye-bin sebagai Mi-jin yang misterius.

Kehadirannya dalam “National House Woman” semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu ratu drama Korea, dimana ia sudah merintis karirnya di dunia seni peran layar kaca sejak 2003 dan tak pernah absen hingga kini. Hye-bin juga kerap muncul di beberapa film Korea, dimana debutnya di dunia layar lebar baru ia mulai pada 2004 di film “Dead Friend”.

Ada yang unik dalam drama ini dimana ia berperan sebagai ‘wanita lain’ yang mengancam kedudukan seorang istri yang merupakan seorang pemilik pusat perbelanjaan. Sekedar informasi saja, Hye-bin pernah menjadi model sekaligus CEO dari pusat perbelanjaan “By Heaven”.

Sama halnya dengan Hye-bin, Shim Yi-young juga tak kalah kenyang pengalaman sebagai aktris drama dan film Korea. Adu akting keduanya dalam “National House Woman” tentu akan sangat menarik.