Drama Korea Terbaru 2017: "Angel’s Revenge"

Hong So-ah tentu tidak ingin namanya semakin dikenal karena ia kini justru menjadi sangat sensasional setelah menjalani operasi plastik yang hampir mengubah seluruh penampilannya. Terlepas dari semua penyangkalannya, ia sendiri terlihat berubah total. Meskipun para pecinta K-drama menghujaninya dengan kritik, ia bergeming. Ia hanya ingin membuktikan bahwa dirinya punya totalitas akting yang sempurna.

Di tahun 2017, ia akan tampil kembali dalam drama Korea “Angel’s Revenge”. Terakhir kali kita melihat wajah cantiknya dalam drama “Housewife Detective” sebagai Park Min joo. Tentu ini bukan pertama kalinya ia tampil sebagai pemeran utama. Kiprahnya di dunia seni peran sejak tahun 2004 sudah membuktikan kepiawaian aktingnya, tentu.

 

Drama Korea terbaru 2017 “Angel’s Revenge” mengisahkan tentang seorang wanita cantik yang kini hidup bak seorang malaikat. Ia mendapatkan segalanya yang ia inginkan, yang tidak pernah ia rasakan saat ia masih kecil. Masa kecilnya sangat menyedihkan dimana ia selalu mendapat perlakuan kasar dari ibu dan saudara perempuannya sendiri. Ia sendiri tak mengerti mengapa saat ia diperlakukan demikian saat masih kecil. Padahal, ia bukanlah gadis kecil yang melakukan kenakalan luar biasa di usianya.

Saat ia beranjak dewasa, ia mengalami perubahan nasib. Tentu, kali ini ia sangat beruntung karena ia menjadi seseorang yang memiliki segalanya. Penasaran bagaimana dia mendapatkan kekayaan tersebut, bukan? simak sinopsis Angel’s Revenge selanjutnya.

 

Inti ceritanya bukan pada bagaimana ia mendapatkan kekayaan tersebut. Yang patut dinantikan adalah bagaimana rasa dendamnya kepada ibu dan saudara perempuannya itu ternyata masih melekat dalam benaknya. Ia memiliki kesempatan untuk itu, dan ia tak ingin membuang satupun kesempatan untuk dapat menuntaskan apa yang sebelumnya tak dapat ia lakukan kepada dua wanita yang sempat membuatnya sangat menderita itu.

Angel Revenge” akan mengusung unsur thriller meskipun drama ini bukanlah drama horor. Ketegangan yang muncul adalah pada saat si ‘bidadari’ ingin menuntaskan dendam dengan cara yang sangat halus, yang tidak dapat ditebak oleh ibu dan saudara perempuannya itu. Bahkan para pemirsa juga akan diajak untuk ‘menebak’ apa yang selanjutnya akan dilakukan oleh si ‘Angel’ ini.

 

 

Entah mengapa belum ada nama lain yang sudah dipilih oleh sutradara Kim Seok-gon untuk mengisi peran lain dalam drama ini. Padahal, KBS sudah pasti akan menayangkannya di tahun 2017, meski belum ada tanggal dan bulan yang pasti. Rupanya, KBS paham bahwa drama apapun yang dibintangi oleh si cantik ini pasti bakal menyedot perhatian para pemirsa.  

Ia sempat absen cukup lama setelah terakhir kali membintangi "The True Colors of Gang and Cheol" di tahun 2012. Setelah itu, ia baru muncul lagi tiga tahun berikutnya dalam drama “Billion Dollar Heir” dan “1km Between You and Me”.

Sejatinya, Hong Soo-ah juga bukannya seorang aktris yang penuh sensasi. Ia memang sensasional, tetapi bukan dengan sengaja ingin mencari perhatian publik dengan melakukan hal-hal yang kelewat sensasional. Kalau saja ia melakoni operasi plastik, tentu hal tersebut lumrah karena operasi plastik tidak hanya dilakukan oleh selebriti Korea, tetapi juga para warganya.

Namun demikian, apapun yang dilakukan Hong Soo-ah selalu menarik, terutama sejak penampilannya berubah total. Seberapa seringpun ia menyangkal, tak satupun yang percaya bahwa ia tak melakukan transformasi besar-besaran melalui bedah plastik.

 

Terlepas dari hal ini, Hong Soo-ah adalah seorang artis sejati. Ia tak hanya piawai berperan, tetapi juga punya talenta luar biasa sebagai model, bahkan sebagai bintang opera. Tak banyak aktris yang dapat melakukannya sekaligus, tetapi Soo-ah bisa membuktikan bahwa kecantikannya—meski tak natural—masih dapat mengimbangi talentanya yang luar biasa.