Drama Korea Terbaru "Babysitter" (2016)

Hadir dalam drama Korea terbaru 2016 yang memiliki empat episode ini adalah aktris Sin Yoon-joo. Banyak orang memuji penampilannya di episode pertama drama yang hanya ditayangkan seminggu sekali, setiap Senin dan Selasa. Episode ini menunjukkan bagaimana Yoo Sangwon (Kim Min-joon) dan Jang Seok-ryu (Sin Yoon-joo) saling tertarik dengan alasan yang terselubung. Seok-ryu memasuki kehidupan pasangan Cheon Eun-joo dan Sangwon dan melamar sebagai pengasuh bayi.

Dari penampilannya, ia terlihat sebagai gadis cantik terpelajar, yang memiliki kepribadian santun. Namun, matanya menyorotkan sesuatu yang tak dapat ditebak oleh siapapun. Contohnya saja, Jang Seok-ryu tersenyum culas saat melihat Cheon Eun-joo dan Yoo Sangwon saling bercanda dan bermesraan.

Juga, saat Yoo Sangwon sedang berada sendirian di kamarnya, ia pura-pura salah masuk kamar. Ia juga memancing kecemburuan Yoo Sangwon dengan mengubah cara bicaranya sambil bergenit ria dengan lawan bicaranya di telepon, dengan Pyo Yeong-gyun (Lee Seung-joon), di depan Yoo Sangwon.

Pemirsa langsung tahu siapa sebenarnya Jang Seok-ryu dan tahu akal bulusnya, saat Yoo Sangwon akhirnya tergoda dengan Jang Seok-ryu. Bahkan, Sangwon yang sempat ragu hendak menciumnya, terkejut karena Seok-ryu yang justru menciumnya dengan penuh hasrat. Bahkan, Seok-ryu sudah hampir melepas semua bajunya.

 

 

Sin Yoon-joo sendiri adalah aktris yang baru saja menjajal seni peran, dimana debutnya baru saja ia mulai saat berperan dalam film layar lebar "DongJu, The Portrait of A Poet", yang baru dirilis Februari tahun ini. Sedangkan "Babysitter" adalah drama perdananya. Kita lihat saja, apakah ia mampu melakoni perannya  dengan apik karena porsi adegan dirinya sangat besar. Di film perdananya, ia tampil sebagai pemeran pembantu wanita sehingga mungkin aktingnya belum terlalu dapat dinikmati.

“Cukup sulit memerankan sosok pengasuh bayi dengan misi terselubung dan kepribadian ganda,” akunya saat jumpa pers peluncuran drama ini. “Saya harus memendam kekesalan, namun menunjukkan wajah manis setiap saat di rumah keluarga tempat si pengasuh bekerja.”

Ia sendiri berharap kalau aktingnya di empat episode tersebut dapat memukau pemirsanya, karena ia sendiri sudah berlatih mati-matian untuk drama ini, dengan mencari inspirasi dari berbagai drama dan film dengan tema serupa.