Drakor Terbaru "Bride of the Water God" 2017

Penulis naskah Jeong Yoon-jeong terinspirasi dari komik ternama "Bride of the Water God", dimana ia segera menghadirkan versi modern dari komik tersebut. Penasaran? Anda tidak sendirian. Tahun ini, Anda dapat menyaksikan serial drama Korea terbaru berjudul "Bride of the Water God 2017".

Jika Anda pernah membaca komik ini, Anda pasti lebih penasaran jika Anda mengetahui bahwa sinopsis drama "Bride of the Water God 2017" ini akan hadir dengan latar belakang waktu dan tempat yang modern, yakni kota Seoul di masa kini. Kualitas naskah Jeong Yoon-jeong tentu tak perlu diragukan lagi. Drakor "Incomplete Life" yang sangat mengesankan itu juga merupakan salah satu karya brilian yang diciptakannya.

 

Kisah asli dari komik ini menceritakan tentang dunia fantasi, dimana sang dewa air meminta tumbal wanita-wanita muda yang dikorbankan oleh para penduduk desa yang memohon supaya desa mereka tidak lagi mengalami kekeringan.

Salah seorang dari tumbal itu, akhirnya menjadi istri dari sang dewa air. Dari sini, banyak konflik terjadi setelah itu. Tidak hanya karena kedua makhluk ini berbeda 'jenis', tetapi karena sang istri tak betah menjadi istri dewa. Ia berusaha untuk memberontak meski ia tak punya daya. Namun akhirnya, keduanya saling jatuh cinta.

Versi modern "Bride of The Water God 2017" menjadi sangat unik karena karakter yang ada masih yang asli. Dalam versi modern, sang dewa air tidak digantikan 'jabatannya'. Yang berbeda hanyalah latar belakang tempat, yakni Seoul, ibukota Korea Selatan, dengan segala bentuk kegemerlapannya.

 

Kombinasi semacam itu mungkin sangat membingungkan. Bagaimana dewa air masih bisa berkuasa di kota sebesar Seoul. Terlebih, orang-orang Seoul pun tentu tak percaya dengan dewa air, apalagi memberikan gadis sebagai tumbalnya. Namun demikian, tidak mengherankan karena Jeong Yoon-jeong merupakan pakar naskah fantasi modern. Hampir semua naskah yang ia garap, selalu dapat diolah dengan baik oleh sutradara manapun. Kita masih ingat drama "Misaeng", ataupun romansa yang penuh dengan kisah fantasi "Arang and the Magistrate."

"Bride Of The Water God 2017" bakal disutradarai oleh Kim Byung-soo. Sutradara yang sangat beken dengan kisah-kisah modern seperti "Bubblegum", "Three Musketeers", "Nine" dan juga kisah drama asyik seperti "Inhyun’s Man". tvN mengambil langkah tepat dengan menayangkan drama ini tentunya.

 

 

Kini, saatnya kita membahas tentang tokoh utama dari drama yang dijamin bakal menghebohkan ini. Salah satu aktor yang sudah mengkonfirmasi kepastiannya untuk bergabung adalah Nam Joo-hyuk. Tentu saja, dia akan menjadi Ha-baek, sang dewa air.

Kepastian ini semakin mengukuhkan nama Nam Joo-hyuk. Setelah penampilannya dalam drama "Weightlifting Fairy Kim Bok-ju"--yang masih ditayangkan di MBC--ia pun siap menyihir para pemirsa yang sudah tak sabar menyaksikannya berperan sebagai seorang dewa air. Tak banyak aktor yang mendapat tawaran secara beruntun, apalagi kalau ia masih sangat muda.

Selain itu, ia juga minim pengalaman berakting, bukan? Ia 'hanya' seorang model yang baru muncul di tahun 2013. Di tahun berikutnya, ia tampil sebagai pria imut di "Surplus Princess". Sejak itu, ia muncul beberapa kali saja dalam "Cheese in the Trap" dan juga "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo"

 

Kali ini, kali kedua penampilannya sebagai aktor utama setelah "Weightlifting Fairy Kim Bok-ju". Jika kita terbiasa melihatnya dengan peran-peran sebagai pria muda yang imut, modern dan 'kekinian', kini kita akan melihatnya sebagai sosok yang punya kekuasaan.

Apalagi, serial komik "Bride of the Water God" menjadi satu-satunya komik yang sudah dipublikasikan di berbagai negara di Eropa seperti Rusia, Hungaria dan banyak lagi. Proses syuting drama "Bride of The Water God 2017" sudah mencapai 95% di bulan Januari, dan siap ditayangkan sekitar pertengahan tahun 2017, yakni bulan Maret atau April 2017.