Drama Korea Terbaru "Cheese In The Trap" (2016)

Awal tahun 2016 kemarin  menjadi momen yang dinanti oleh para penggemar sosok cool Park Hae-jin, si cantik Kim Hye-ji dan Seo Kang-joon serta Nam Jo-hyeok. Sutradara kawakan Lee Yoon-jeong akan menghadirkan drama yang diambil dari salah satu kisah populer web-toon, dengan judul yang sama yakni “Cheese In The Trap”.

Drama Korea terbaru ini memiliki banyak penggemar sejak dipublikasikan pada 2010 lalu, dimana mayoritas pembaca web-toon memang menyukai kisah drama romantis yang berbau thriller. “Cheese In The Trap” mengisahkan sosok bernama Hong Seol (Kim Go-eun-I), dan seniornya yang bernama Yoo Jeong (Park Hae-jin). Dikisahkah, Hong Seol adalah sosok gadis sederhana, namun cerdas dan berpendirian teguh serta mandiri. Hong-Seol memiliki kekuatan khusus untuk membaca karakter orang lain. Kali ini, ia merasa sedikit curiga dengan keberadaan Yoo Jeong.

Selama ini, Yoo Jeong dianggap sebagai sosok pria yang sempurna, murah senyum dan baik hati di kampusnya. Padahal, dia menyembunyikan sesuatu dimana ia sebenarnya memiliki karakter yang sangat membahayakan. Dan hanya Hong Seol yang mengetahui hal ini.

Hong Seol bukannya ingin membongkar jati diri Yoo Jeong. Namun, sosok Lee Da-yeong (Kim Hye-ji) selalu mengusiknya. Da-yeong selalu ingin mengetahui apa saja yang dilakukan Hong Seol. Semua yang dimiliki Hong Seol pun selalu ingin dimilikinya. Namun, Hong Seol yang terlalu baik tidak menyadari hal ini. Ia menganggap bahwa Da-yeong adalah sosok yang sangat baik dan dewasa. Padahal, sebaliknya, ia adalah seorang yang egois dan tamak.

 

 

Peran Kim Hye-ji bakal dinanti oleh banyak penggemarnya. Hye-ji sudah lama populer sejak ia membintangi "OB and GY" di SBS dan "Childless Comfort" di JTBC. Namun, profesionalismenya sebagai aktris serba bisa baru terbukti saat ia berperan sebagai Cha Mi-rae dalam drama “Passionate Love” di SBS.

Tentu saja, bukan hanya Hye-ji yang akan menjadi daya tarik drama ini. Si sensasional Park Hae-jin bahkan akan tampil maksimal, sebagai seseorang yang memiliki kepribadian ganda. Banyak pengamat seni peran Korea memuji penampilannya kali ini sebagai Yoo Jeong, sosok yang terlihat lembut, namun sadis. Tentu saja, perannya ini tidak dijalaninya dengan main-main. Hae-jin menyatakan bahwa ia sudah mempelajari karakter yang diperankannya berbulan-bulan yang lalu. Karena itu, ia berharap bahwa perannya kali ini dapat mempertahankan reputasinya sebagai aktor kawakan, bukan sebagai tokoh yang hanya dikenal di infotainment.

Sayangnya, drama in berakhir dengan kontroversi dimana sang pemeran utama, Park Hae Jin kecewa karena drama Korea terbaru ini tak sesuai dengan inti cerita web toon. Terlebih, saat penampilannya tak seutuh seperti yang ia lakoni selama proses syuting.