Drama Korea Terbaru 2017: "Devious Twenty"

Dua orang remaja yang beranjak dewasa tengah jatuh cinta. Tentu cinta mereka berbeda dengan cinta dua remaja tanggung yang baru menginjak belasan tahun. Namun, bagaimana jika dua insan tersebut ternyata sudah saling memendam rasa cinta sejak berusia anak-anak?

Drama korea “Devious Twenty” mengisahkan pertemuan dua insan berlawanan jenis, yang menghabiskan masa kecil mereka bersama. Mereka terpisah oleh keadaan, dan takdir mempertemukan kembali saat mereka sudah berusia lebih dari 20 tahun.

Kisah tersebut diatas terlalu klise? Tidakkah nantinya drakor ini menjadi salah satu dari sekian drama yang menyajikan kisah ‘mainstream’ tentang kisah cinta remaja? Coba kita simak siapa saja yang akan menjadi aktor dan aktris pendukung dalam drama ini.

 

Kalau ada nama Lee Yoo bi, kita mungkin langsung terhibur. Kita ingat persis bagaimana akting aktris imut ini dalam beberapa drama yang dibintanginya, terutama “Scholar Who Walks The Night”. Drama tersebut adalah drama yang menampilkan dirinya sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya, melalui perannya sebagai Jo Yang-sun. Drama andalan MBC di tahun 2014 tersebut cukup membuat popularitasnya menanjak drastis. Bahkan, ia meraih predikat sebagai Aktris Pendatang Baru Terpopuler di MBC Drama Awards melalui drama tersebut.

Dalam “Devious Twenty”. ia mengaku siap mendapatkan peran utama untuk kedua kalinya. Memang, ia sempat menghibur kita melalui drama “Uncontrollably Fond” setelah penampilannya di “Scholar Who Walks The Night”. Tetapi, ia hanya tampil sebagai figuran, itupun hanya di episode keempat.

Kalau Lee Yoo bi tak cukup menjawab rasa penasaran Anda dengan drama “Devious Twenty”, pastinya Anda sangat antusias apabila ada nama Lee Jong Hyun. Di tahun 2017, Lee Jong Hyun cukup laris. Terbukti, bakal ada dua drama yang dibintanginya di tahun 2017 ini, yakni “My Only Love Song” dan “Devious Twenty”. Anda hanya perlu bersabar untuk menantikan dua drama ini di tahun 2017, karena belum ada kepastian tentang stasiun televisi apa yang akan menayangkan drama ini.

 

Perpaduan karakter Lee Yoo bi dan Lee Jong-hyun cukup menarik untuk dinantikan. Keduanya punya pengalaman dalam beberapa drama dengan genre romansa yang melibatkan remaja. Lee Jong-hyun sempat tampil sangat ciamik dalam drama beken di tahun 2015, “Orange Marmalade”.

 

 

Drama yang hampir mirip dengan film saga “Twilight” ini punya plot yang unik, menghibur dan tidak terlalu menegangkan kendati ada keterlibatan ‘vampir’ di dalamnya. Nah, vampir ini diperankan oleh Lee Jong-hyun. Ia terlihat dingin dalam berekspresi, kendati ia punya hati yang hangat dan ingin dilindungi.

Kalau Jong-hyun bisa berperan dengan apik sebagai makhluk berkepribadian ganda, tentu ia dapat dengan mudah memerankan tokoh utama dalam “Devious Twenty”, seorang remaja pria yang jatuh cinta dengan teman masa kecilnya. Sedangkan bagi Lee Yoo-bi, mungkin dia memang pas dalam memerankan karakter remaja puteri yang sedang mengalami rasa cinta yang membuncah kepada seseorang yang sudah lama ia idamkan.

 

Tak adil membandingkan pengalaman mereka berdua di dunia hiburan. Kehadiran mereka di jagad seni peran mungkin sama-sama baru. Tetapi, Lee Jong Hyun sempat memiliki banyak kesempatan untuk menyandang peran utama ketimbang Yoo-bi. Apalagi, Jong-hyun juga punya talenta lainnya selain akting, yakni musik dan yudo.

Oke, selamat menantikan kiprah dua aktor dan aktris kesayangan Anda melalui “Devious Twenty”. Oh iya, drama ini sama sekali tak mirip dengan salah satu drama yang sempat populer di tahun 2015, “Twenty Again”, atau film Korea “Twenty” yang sangat fenomenal di tahun yang sama. Entah yang mana yang paling menarik perhatian Anda, tetapi “Devious Twenty” tetap layak dinantikan.