Sinopsis We Broke Up (NAVER tvcast)

  • 449 Views
  • Last Post 18 August 2015
admin posted this 18 August 2015 - Last edited 19 August 2015

Drama Korea Terbaru 2015: We Broke Up (NAVER tvcast)


Tidak banyak drama Korea bertema cinta yang hanya dihadirkan dalam jumlah episode yang singkat. Salah satunya adalah drama berjudul We Broke Up ini. Jumlah episode yang sedikit inilah yang kemungkinan besar menarik perhatian para pemirsa NAVER Tv cast untuk menyaksikan drama besutan sutradara Kim Ki Yoon dan Kim Yong Wan. Apalagi, drama ini adalah saduran dari Webtoon sukses dengan judul yang sama.

We Broke Up” ditayangkan jam tayang paling utama sejak 29 Juni hingga 17 Juli lalu, dimana pemirsa dapat menyaksikannya pada hari Senin, Rabu dan Jumat pukul 7 malam. Saat yang pas untuk menarik penonton, yang rata-rata selalu menghabiskan waktu di depan televisi pada jam tersebut. Meski ratingnya tidak meledak, namun drama ini cukup mendapatkan atensi yang luar biasa. Kehadiran Kang Seung Yoon dan Sandara Park rupanya membuat para pemirsa penasaran, bagaimana apabila keduanya saling beradu peran.

 

 


Park memerankan No Woo Ri, seorang gadis cerdas dan ambisius. Ia selalu berusaha untuk mencari pekerjaan dengan posisi dan gaji yang mapan, sehingga tak mudah baginya untuk mendapat pekerjaan. Dalam drama ini, ia terpaksa berbagi satu kamar dengan mantan pacarnya Ji Won Yeong, seorang vokalis dari grup band indie, yang kerjanya malam hari. Namun, apakah kebersamaan mereka secara tidak sengaja ini dapat membuat mereka saling jatuh hati (lagi)? Lucunya, mereka pun menjadi sadar mengapa putus. Apalagi, kini mereka sudah makin saling mengenal.


Mereka berdua memang menjadi pemeran utama dalam drama “We Broke Up” ini. Tetapi, ada dua tokoh lain yang memberi nuansa lebih. Ada Hyoni Kang, seorang wanita mapan pemilik studio rekaman yang ternama di Korea Selatan, dan Cang Ki-yong, rekan sekampus dari No Woo-ri dan Ji Won-yeong.

 

sinopsis drama korea terbaru We Broke Up

 

“We Broke Up” memang sengaja dikemas dengan format yang berbeda. Drama ini diproduksi oleh CJ E&M's Digital Studio, perusahaan media ternama di Asia, bekerja sama dengan YGKPLUS, sebuah anak perusahaan dari agen K-Pop ternama, YG Entertainment. Keseluruhan produksi digarap oleh Story Plant. Tak mengherankan, drama ini begitu memikat, apalagi bagi para remaja yang masih gemar-gemarnya dengan K-Pop. Drama romantis bernuansa musikal ini menghadirkan para penyanyi grup band papan atas seperti Sandara Park dari 2NE1, Kang Seung-yoon dari grup WINNER, pendatang baru berbakat Chang Ki-yong dan super model Hyoni Kang.

Pemilik dari Digital Studio, Lee Yeon ju, sempat optimis bahwa drama ini bakal menjadi trend setter. “Kami bangga mengumumkan kerjasama yang kami jalin bersama YGKPLUS. Apalagi, ini adalah drama musikal yang membidik para pecinta K-Pop di seluruh dunia,” katanya, saat konferensi pers untuk acara peluncuran drama ini. “Kita masih akan terus bekerja sama dengan perusahaan mana saja di seluruh dunia, untuk mengakomodir kecintaan para fans K-Pop di seluruh dunia,” lanjutnya.

Drama "We Broke Up" sudah diunggah melalui akun YouTube Digital Studio, juga dengan bentuk digital oleh YG Entertainment serta YGKPLUS awal Juni lalu.


1 Comments

admin posted this 18 August 2015 - Last edited 19 August 2015

Sandara Park yang Ditunggu-Tunggu

Tidak ada pecinta K-Pop yang tidak menyukai Sandara Park. Ya, pentolan grup 2NE1 memang sukses membintangi “We Broke Up”. Pasca kemunculannya di drama ini, ternyata ia kini sudah menerima tawaran untuk bermain di drama dengan genre yang sama, yakni film musikal komedi romantis berjudul “Begin Again.” Film ini disadur dari film dengan judul sama, yang dibintangi oleh Keira Knightly dan Mark Ruffalo. Karena film tersebut mencatat rekor tertinggi penonton sepanjang sejarah perfilman Korea Selatan, maka tidak mengherankan film ini dibuat ulang dengan versi Korea.

Memang, sebelum muncul di “We Broke Up”, dia pernah bermain dalam drama berjudul “Producer” meski ia hanya mendapat porsi kecil dalam drama itu. Tetapi, saat itu, ia sudah berkesempatan untuk bermain drama bersama para aktor papan atas seperti Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun dan IU.

 


Sebenarnya, dunia akting bukanlah hal yang baru buat dia. Karirnya di tahun 2004 adalah saat ia bermain sebagai tokoh yang tidak terlalu penting di film "Bcuz of You". Setelah itu, ia memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara dan bergabung menjadi anggota 2NE1.

K-drama pertamanya adalah "The Return of Iljimae" (2009) meski hanya sebagai figuran. Setelah itu, ia didapuk menjadi pemeran utama dalam serial "Dr. Ian", dimana drama ini menjadi titik awal ketenarannya di layar kaca televisi Korea. Ia sempat bermain di beberapa film menjadi peran pembantu atau memerankan dirinya sendiri. Salah satunya adalah dalam film “Girlfriends” dimana film ini menghadirkan kehidupan nyata band 2NE1.

 


Seberapa Matang Peran Kang Seung Yoon?

Dari segi usia, Seung yoon memang lebih muda dari Park. Karirnya di dunia tarik suara pun masih belum dapat menandingi lawan mainnya di “We Broke Up”. Tetapi, dalam drama ini, ia memainkan perannya dengan cukup matang sebagai anak band yang labil, tapi akhirnya menemukan kebahagiaannya bersama dengan No Woo Ri.
“We Broke Up” adalah drama televisi yang ia bintangi selain “The Producers” dan “High Kick 3”.


Daftar Drama Korea Terbaru Juli 2016

Berikut ini daftar serial film drama Korea terbaru yang akan tayang perdana di bulan Juli 2016.

  • Uncontrollably Fond

    Sutradara: Park Hyeon-seok Pemain: Kim Woo-bin, Suzy, Im Joo-hwan, Lim Joo-eun, Yoo Oh-seong, Jin Kyeong Tayang Perdana: 6-Jul-2016 Stasiun TV: KBS Jumlah Eps: 16
    Lihat sinopsis singkat >>

    Persahabatan yang terjalin pada masa kecil, kecil kemungkinan untuk benar-benar terpisah saat dewasa nanti. Tapi, kesempatan untuk bermain bersama pupus sudah ketika No Eul yang diperankan oleh Suzy Miss A, dan Sin Joo Yeong (Woo Bin) harus berpisah karena masalah yang dihadapi keluarga masing-masing.

    Ketika sudah mantap dan sukses pada kariri yang digeluti, mereka kembali dipertemukan. Ditambah lagi dengan kedatangan Choi Ji Tae, yang semakin memperketat rimansa cinta segitiga ini.

    Apakah hanya Joo-hwan yang menjadi daya tarik “Uncontrollably Fond”? Lihat sinopsis selengkapnya: sinopsis Uncontrollably Fond

  • The Good Wife

    Sutradara: Lee Jeong-hyo Pemain: Ko Hyeon-jeong, Ko Doo-sim, Nah Moon-hee, Yoon Yeo-jeong, Kim Hye-ja, Kim Yeong-ok Tayang Perdana: 4-Jul-2016 Stasiun TV: tvN Jumlah Eps: 20
    Lihat sinopsis singkat >>

    Serial televisi di Amerika Serikat berjudul “The Good Wife” sudah mendulang kesuksesan pada titik puncaknya sejak tahun 2009 hingga sekarang.

    Nah, kalo dibuat versi drama Koreanya gimana nih jadinya? Cerita yang disajikan pun tak beda jauh dengan versi aslinya. Menceritakan tentang seorang wanita muda yang harus menajdi tulang punggung keluarga setelah suaminya yang berprofesi sebagai jaksa penuntut, masuk ke penjara. Apa yang harus dia korbankan dan perjuangkan?

    Lihat review drama ini selengkapnya: sinopsis The Good Wife

  • W - Two Worlds

    Sutradara: Jeong Dae-yoon Pemain: Lee Jong-suk, Kim Woo-bin Tayang Perdana: 6-Jul-2016 Stasiun TV: MBC Jumlah Eps: 16
    Lihat sinopsis singkat >>

    Lee Jong Suk akan mendalami peran yang berbeda dari drama sebelumnya. Di drama yang didominasi dengan kisah cinta, mempertemukannya untuk beradu akting dengan Han Hyo Joo yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya di dunia seni peran.

    Bagaimana keseruan wanita dan pria yang sama-sama tinggal di Seoul tapi memiliki latar belakang pekerjaan, pendidikan, dan di lingkungan yang berbeda? Bumbu-bumbu cintanya akan makin menyedapkan alur ceritanya yang tidak biasa.

    Lihat sinopsis selengkapnya: Sinopsis W - Two Worlds

  • Incarnation of Jealousy (Jealousy Incarnate)

    Sutradara: Jeon Chang-geun Pemain: Gong Hyo Jin, Jo Jung Seok Tayang Perdana: 25-Jul-2016 Stasiun TV: KBS Jumlah Eps: 20
    Lihat sinopsis singkat >>

    Sebagai aktor yang memiliki kharisma tiada habisnya, Seo Sook Hyang senantiasa akan membuat para penonton wanita meleleh seketika. Berperan sebagai Lee Hwa Shin yang bekerja sebagai reporter tangguh, bertanggungjawab, dan total di bidangnya, membuatnya jadi sosok yang benar-benar sempurna.

    Keseriusan ini akan diimbangi dengan aktris Gong Hyo Jin, yang akan berperan sebagai penyiar ramalan cuaca yang masih bingung mencari pekerjaan yang sesuai dengan passion-nya. Duh, gimana ya kekocakan yang ada di drama ini nantinya?

    Lihat review selengkapnya: sinopsis Incarnation of Jealousy

  • The Second Last Love

    Sutradara: Choi Yeong-hoon Pemain: Kim Hee ae, Ji Jin-hee Tayang Perdana: 22-Jul-2016 Stasiun TV: SBS Jumlah Eps: -
    Lihat sinopsis singkat >>

    Untuk mendulang kesuksesan yang lebih, melakukan adaptasi dari serial dan drama dari negara lain sudah sering dilakukan oleh para produser, sutradara dan penulis naskah dari Korea Selatan.

    Kembali me-remake drama Jepang dengan judul yang sama (Saigo Kara Nibanme no Koi), artis senior pun tak segan untuk diajak berkolaborasi. Seperti Ji Jin Hee dan Kim Hee Ae.

    Lihat ulasan selengkapnya: sinopsis The Second Last Love

  • Flower Knights: The Beginning

    Sutradara: Yoon Seong-sik Pemain: Park Seo-joon, Go Ara, Park Hyung-sik, Choi Minho Tayang Perdana: Jul-2016 Stasiun TV: KBS Jumlah Eps: -
    Lihat sinopsis singkat >>

    Drama percintaan anak muda memang sudah banyak ditayangkan, bahkan sudah tak bisa dihitung dengan jari. Tapi, di drama Flower Knights: The Beginning ini, kamu akan dibuat tau dengan kisah cinta dari remaja yang hidup ribuan tahun lalu.

    Jelas berbeda, menikmati masa muda di jaman dulu hingga sekarang. Seperti apa ya cerita yang akan disuguhkan di sebuah kota bernama Seorabeol ini? Sambil mengingat sejarah, kamu pun tak akan dibuat rugi.

    Lihat review drama korea 2016 ini selengkapnya: sinopsis Flower Knights: The Beginning

  • The Legendary Shuttle

    The Legendary Shuttle
    Sutradara: Kim Dong-hwi Pemain: Lee Ji-hoon-I, Seo Ji-hoon Tayang Perdana: Jul-2016 Stasiun TV: KBS Jumlah Eps: 1
    Lihat sinopsis singkat >>

    Munculnya Lee Ji Hoon-I di layar kaca memang cukup sering. Tentu saja hal ini sangat memuaskan para penggemarnya.

    Bahkan, Ji Hoon juga masih akan hadir kembali dalam sebuah drama Korea terbaru berjudul “The Legendary Shuttle” di bulan Juli ini. Sayangnya, drama yang akan ditayangkan di KBS ini hanya akan memiliki satu episode saja.

    Lihat review selengkapnya: sinopsis The Legendary Shuttle

  • Bring It On, Ghost (Let's Fight Ghost)

    Sutradara: Park Joon-hwa Pemain: Ok Taec Yeon, Kim So Hyun, Kwon Yool Tayang Perdana: 11-Jul-2016 Stasiun TV: tvN Jumlah Eps: 16
    Lihat sinopsis singkat >>

    Sebagai drama adaptasi dari webtoon, kamu pasti terhibur dengan kehadiran “Bring It On, Ghost”, yang akan ditayangkan pada 11 Juli 2016 mendatang.

    Park Joon-hwa, sang sutradara, tak ragu lagi dalam memilih Taecyeon serta Kim So-hyeon-I untuk menjadi pemeran utama dalam drama ini.

    Lihat sinopsis drama korea terbaru ini selengkapnya: sinopsis Bring It On, Ghost

  • Bells Ring

    Bells Ring
    Sutradara: Kwon Seong-gook Pemain: Kang In, Han Bo-reum, Kim Jong-seok, Kim Jae-in Tayang Perdana: Jul-2016 Stasiun TV: - Jumlah Eps: -
    Lihat sinopsis singkat >>

    Drama Korea terbaru “Bells Ring” menghadirkan sesuatu yang berbeda, dimana sang sutradara, Kwon Seong-gook, mengangkat isu tentang kekerasan pada anak yang ternyata makin marak terjadi, di berbagai belahan bumi.

    Tak terkecuali di Korea Selatan. Hampir sama dengan di Indonesia, kekerasan kepada anak justru sering dilakukan oleh orang terdekat, terutama orang tua.

    Lihat sinopsis film drama korea ini selengkapnya: sinopsis Bells Ring

  • Age of Youth

    Sutradara: Lee Tae-gon Pemain: Han Ye-ri, Han Seung-yeon, Park Eun-bin, Ryu Hwa-young, Park Hye-soo Tayang Perdana: 22-Jul-2016 Stasiun TV: jTBC Jumlah Eps: 16
    Lihat sinopsis singkat >>

    Kalau kamu sering duduk manis di depan televisi, dan jTBC adalah stasiun televisi favorit kamu, maka kamu pasti sudah akrab dengan teaser “Age of Youth”, lengkap dengan wawancara para pemeran pendukungnya, dan juga latar belakang karakter dari drama Korea terbaru ini.

    Meski tak mengandalkan banyak aktor untuk menarik para penonton remaja wanita, tetapi “Age of Youth” sudah banyak dinanti para penggemar K-drama.

    Lihat sinopsis drakor terbaru ini selengkapnya: sinopsis Age of Youth

  • Iron Lady - After the Play Ends

    Sutradara: Heo Chan Pemain: Yoon So-hee, Ha Seok-jin, Lee Min-hyeok-I, Yura, Sin Seung-hwan Tayang Perdana: 1-Jul-2016 Stasiun TV: NAVER tvcast, tvN Jumlah Eps: -
    Lihat sinopsis singkat >>

    Kamu mungkin tidak percaya kalau drama ini sedikit superhero. “Iron Lady” merupakan karya terbaru dari sutradara Heo Chan, yang disadur dari sebuah web-drama.

    Penayangan drama Korea terbaru 2016 ini tepat di awal bulan Juli, di NAVER tvcast dan tvN setiap hari Jumat, pukul 11:00 siang.

    Lihat sinopsis K drama ini selengkapnya: sinopsis Iron Lady - After the Play Ends

  • A Woman's Secret

    Sutradara: Lee Kang-hyun Pemain: So I-hyeon, Oh Min-seok, Kim Yoon-seo, Jung Heon, Choi Ran Tayang Perdana: 1-Jul-2016 Stasiun TV: KBS Jumlah Eps: -
    Lihat sinopsis singkat >>

    Akhir bulan Juni 2016, dimana awal musim panas yang ceria dimulai, drama Korea terbaru "A Woman's Secret" telah menemani para pemirsa setia KBS sejak 27 Juni 2016 lalu.

    Ditayangkan pada hari Senin hingga Jumat pukul 19:50, drama yang disutradarai oleh Lee Kang-hyun ini, dianggap bakal menjadi drama yang menyedot perhatian pemirsa.

    Lihat sinopsis drama korea ini selengkapnya: sinopsis A Woman's Secret

Lihat juga Drama Korea 2016-2017 Bulan:


share on facebook