Drama Korea Terbaru 2016 "Dramaworld" 

Jika Anda sempat melihat artikel tentang drama korea terbaru ini, Anda mungkin langsung tertarik dan penasaran untuk menyaksikannya sesegera mungkin. Dari foto-foto pemainnya, ‘penampakan’ mereka tentu bukan seperti para pemain K-drama pada umumnya.

 

 

Drama yang bakal ditayangkan pada 16 April 2016 ini hanya akan ditayangkan sebanyak 10 episode, sehingga jangan sampai dilewatkan. Soal penampakan tadi, “Dramaworld” merupakan drama yang diproduksi oleh rumah produksi gabungan dari Amerika Serikat, Cina dan Korea.

Dikisahkan seorang gadis kuliahan berusia 20 tahun bernama Claire Duncan. Layaknya gadis seusianya, ia mudah galau dan bosan dengan rutinitas kuliah dan belajar yang itu-itu saja di Seoul. Bagaimana tidak bosan, kalau setiap selesai mengerjakan tugas, ia hanya bergelut dengan ponselnya saja dan menonton drama Korea favoritnya, “Taste of Love”, yang diperankan oleh aktor yang sangat dipujanya, Joon Park (Sean Richard). Kalau rekan-rekan seusianya memilih jalan-jalan atau clubbing, atau paling tidak hangout di kafe-kafe, Claire hanya ingin melamun dan membayangkan kalau ia bisa bersanding dengan Joon Park.

 

 

Joon Park, dalam drama TOL, berperan sebagai juru masak seksi dan tokoh protagonis, yang sedang menanti cinta sejatinya. Dan, melalui sentuhan magis, keinginan Claire untuk dapat bersanding dengan Joon Park menjadi kenyataan dimana Claire tiba-tiba bergabung dalam drama tersebut dan berada di samping tokoh idolanya itu.

Petualangan Claire tidak hanya sampai disitu. Ia pun akan bertemu dengan sang pelayan restoran misterius, Seth Ko. Ia juga seseorang yang melompat dari dunia nyata, dan ia mengajari Claire bagaimana caranya untuk bertahan hidup di dunia drama. Kelucuan (atau kekacauan, lebih tepatnya) terjadi saat banyak adegan menjadi tak beraturan karena kemunculan Claire di dunia drama tersebut

“Dramaworld” bisa diakses melalui Viki. Wah, pasti lebih mudah bagi kita semua yang kebetulan tak berlangganan televisi kabel.Tidak heran, drama ini sangat ditunggu-tunggu karena menghadirkan banyak wajah-wajah tenar, meski hanya sebagai cameo, seperti Choi Siwon dari Super Junir, Han Ji-min, Ji-sook, Lee ji-ah, Yang Dong-geun (a.k.a YDG), Sam Hammington, Sung Hyuk, Park Jin-joo, Ji Il-joo.