Drama Korea terbaru “Entertainers” bakal menggantikan drama “Please, Come Back Mister” yang berakhir masa tayangnya pada 14 April mendatang. Hal ini berarti, “Entertainers” akan ditayangkan tiap Rabu dan Kamis, pukul 22:00 di SBS mulai 20 April 2016 mendatang. Genre drama musikal menjadi tema utama drama ini. Kisahnya adalah tentang sekelompok anak muda yang membentuk grup musik.

 

 

Bisa dipastikan, hanya wajah-wajah yang amat dikenal oleh para pemirsa muda K-drama yang sudah terpilih untuk meramaikan drama Korea terbaru 2016 ini. Pemeran utamanya adalah Ji Seong, pemenang aktor terbaik pada MBC Drama Awards tahun lalu. Ia akan berperan sebagai Sin Seok-ho. Sedangkan Park Bo-geom mendapat peran sebagai Jo Ha-neul, serta Chae Jeong an sebagai Yeo Min-ju, pimpinan dari manajer grup band baru yang berada di bawah bendera Ocean Entertainment.

Bagaimana dengan pemanis drama? Hyeri akhirnya setuju membintangi drama ini sebagai Jeong Green. Semua fansnya bersyukur, karena ia cepat pulih dari penyakit radang otak yang sempat dideritanya. Hyeri akan berperan sebagai Jeong Green, gadis berusia 20 tahun yang sangat sibuk dengan kerja paruh waktunya. Hal ini ia lakukan, semata-mata karena ia menjadi tulang punggung bagi dia dan adik lelakinya, Jo Ha-neul

 

 

Jo Ha-neul ini adalah vokalis 'Ddanddara (Entertainers) Band', yang dibentuk oleh Sin Seok-ho. Sang kakak tak terlalu setuju jika adiknya terlalu dekat dengan Seok Ho karena ia tidak ingin adiknya terlalu lelah dan kecewa jika band yang digelutinya tak dapat sukses.

Kalau pemerannya sedemikian banyak, siapa tokoh utamanya? Tak lain dan tak bukan adalah Sin Seok-ho, sosok yang merintis karir dengan perjuangan yang tak mudah. Semua yang dilakukannya selalu gagal meski ketekunannya akhirnya menjadikan dirinya sebagai CEO dari Mango Entertainment, produsen musik yang ternama. Karakter Seok-ho yang tak kenal menyerah ini membuat Ji Seong tertarik untuk memerankannya. Meski sudah dikhianati banyak orang, ia tidak ingin mengubur mimpinya untuk menjadi produser musik.

Nah, tak sabar lagi kan menantikan “Entertainers”? Anda masih harus menunggu kurang lebih tiga minggu. Karena itu, jangan lupa mencatat tanggal mainnya, yakni 20 April 2016.