Drama Korea 2016 "Five Children"

Drama korea terbaru Five Children

Penulis Naskah: Jeong Hyeon-jeong

Pemeran Utama: Sim Hyeong-tak, Sim I-yeong, Lim So-hyang

Tayang Perdana: Februari 2016

 

Anda penyuka “All About My Mom”? Berarti Anda harus bersiap-siap kehilangan drama seri yang akan berakhir di penghujung tahun 2015 ini. KBS TV sudah menyiapkan drama penggantinya, yakni “Five Children”.

Rencananya, drama seri ini ditayangkan pada bulan Januari 2016 paling lambat, segera setelah “All About My Mom” berakhir. Tetapi, bukan berarti drama ini patut dilewatkan. Drama ini pun memiliki genre komedi, sama dengan drama yang digantikannya. Temanya pun hampir serupa yakni tentang cinta, konflik antara anggota keluarga, dan kisah-kisah yang menarik, menyentuh antara anggota keluarga.

 

Sang penulis naskah, Jeong Hyeon-jeong, sengaja menghadirkan “Five Children” untuk segala usia. Hal ini ia maksudkan karena ia paham betul bahwa drama ini akan ditayangkan KBS TV di jam tayang utama, dan pada hari Sabtu dan Minggu. Akhir pekan bersama keluarga di sore hingga malam hari bisa menjadi waktu yang berkualitas bagi seluruh anggota keluarga, terutama bagi para orang tua yang bekerja di luar rumah.

“Five Children” akan dibintangi Sim Hyeong-tak dan Sim I-yeong. Keduanya sempat terkejut saat mendapat tawaran dalam drama yang ditulis oleh penulis drama kawakan, Jeong Hyeon-jeong. Hyeon-jeong dikenal dengan drama fenomenalnya, yakni "Discovery of Romance", dan drama seri terkenal lainnya yakni “I Need Romance”. Terlebih, drama ini juga diproduksi oleh rumah produksi yang selalu terpilih oleh KBS karena kualitas pemain dan inti cerita, yakni Acetory. Jika Anda sering mengikuti drama-drama dari KBS, pasti drama seri seperti “Marry Me, Please", “Love From Today” dan "Lee Soon-sin Is The Best” pernah menjadi drama favorit Anda.

 

five children shim hyung tak

 

Meski sudah menjadi aktor ternama setelah membintangi puluhan drama dan beberapa film layar lebar, serta merebut berbagai penghargaan di dunia seni peran dan tarik suara, Shim Hyung-tak merasa tersanjung dengan kepercayaan dari sang penulis naskah. Bahkan, ia akan menjadi tokoh utama dalam drama ini. Hyung-tak adalah salah satu aktor terlaris di Korea. Sebelum “Five Children”, ada empat drama yang ia bintangi di sepanjang tahun 2015, yakni “Miss Mamma Mia”, “Divorce Lawyer in Love”, “Legendary Witches” dan “Persevere Gu Hae-ra”.

 

Tidak hanya drama seri, seniman berusia 38 ini juga sering sekali menjadi bintang tamu di beberapa variety show di beragam stasiun televisi. Tidak mengherankan, karena ia sudah mengenyam pengalaman di dunia seni peran dan olah vokal selama hampir dua dasawarsa. 

Tak kalah seru, Sim I-yeong juga bakal tampil all out dalam drama “Five Children”. I-yeong merupakan ‘spesialis’ drama komedi, dimana drama terbaru yang dibintangi sebelum ini adalah “My Mother-in-law is My Daughter-in-law”, drama yang sedang ditayangkan di SBS, di pagi hari. Namun, jangan salah. ia juga tidak canggung bermain dalam film layar lebar berjudul “Hunting”, dimana saat ini sedang dalam proses syuting. Film ini justru memiliki genre action.

Aktris termuda di drama “Five Children” ini adalah Lim Soo-hyang. Meski paling muda, bukan berarti ia tak patut disandingkan dengan dua artis senior lainnya dalam drama seri ini. Lim Soo-hyang justru paling suka mencoba banyak genre film dan drama.

 

Lim Soo Hyang - Five Children

 

Ia tidak ingin stagnan dengan melodrama saja—yang paling populer di Korsel—atau melulu komedi. Dan, ia juga tidak suka selalu menjadi tokoh protagonis. Ia menerima peran apa saja, yang penting berkualitas. Drama terbaru yang ia bintangi di tahun 2015 ini adalah "The Golden Days of Young-ja".