Drakor Terbaru 2017 "Flirty Boy and Girl"

Mendengar judul diatas, kita mungkin mengingat sesuatu. Judul drama Korea “Flirty Boy and Girl” memang pernah dinikmati oleh para pecinta drama Korea sekitar tiga tahun lalu, termasuk Anda bukan?

Versi sebelumnya dari drama “Flirty Boy and Girl” adalah hasil besutan sutradara Yoon Seong-ho, berjumlah 12 episode. Drama ini menghadirkan cerita tentang 11 orang, lelaki dan perempuan, yang tinggal di sebuah wilayah terpencil. Mereka memiliki profesi yang berbeda-beda.

Mereka sengaja mendaftar dalam sebuah acara ‘reality show’ yang khusus mengajak para pesertanya untuk bisa mendapat jodoh. Tentu saja, tak semuanya dapat menemukan jodoh sejati. Ada yang saling suka, tetapi akhirnya putus karena tidak cocok, dan ada pula pasangan yang merasa punya ‘chemistry’ kuat satu sama lain, meski baru mengenal.

 

Bagaimana dengan sinopsis “Flirty Boy and Girl” yang akan ditayangkan di NAVER tvcast ini? Drama yang disutradarai oleh Yoo Chi-kok ini disadur dari sebuah web-toon. Ceritanya pun sedikit berbeda, kendati masih tentang kisah cinta yang melibatkan beberapa orang yang tinggal dalam satu komunitas.

Aktor dan aktris yang tampil dalam “Flirty Boy and Girl” adalah Choi Woo-sik, yang berperan sebagai seorang mahasiswa yang sudah terlahir dari keluarga kaya raya, bernama Park Gyu-tae. Ia berteman dengan Kim Min-ah, yang diperankah oleh Jang Hui-ryoung. Keduanya sama-sama mahasiswa. Gyu-tae bertetangga dengan Seong Ji-jae, yang diperankan oleh Chang Ki-yong. Keduanya ini, sama-sama menaruh hati kepada Kim Min-ah.

 

 

Banyak yang menganggap drama ini tak lebih dari sekedar kisah romansa antara dua remaja yang bersaing merebut hati orang yang sama. Bisa jadi, “Flirty Boy and Girl” memang sesederhana itu. Sutradara Yoo Chi-kok memang spesialis drama cinta serupa, meski tak berlebihan jika para pemirsa berharap bahwa drama ini bisa memiliki daya tarik lebih dari sekedar kisah cinta.

 

Paling tidak, ada Choi Woo-sik yang tampil sebagai tokoh utama. Siapa yang tak suka dengan penampilan si ganteng yang imut ini? Munculnya Woo-sik dalam drama ini sudah sangat menarik perhatian. Sejak memulai karir beraktingnya di tahun 2011, ia sudah mendapat banyak pujian, terutama saat membintangi “The Rooftop Prince” di tahun berikutnya. 

Sejak itu, namanya cukup mendapat atensi para kritikus drama dan film. Wajahnya cukup sering muncul di layar kaca. Bahkan, awal tahun 2017, ia membintangi dua drama sekaligus yakni “Flirty Boy and Girl” serta “The Package”. Yang lebih mengagumkan, ia memborong gelar sebagai Aktor Terbaik dari berbagai penghargaan untuk penampilannya dalam “Set Me Free”, di tahun 2015. Hal ini membuktikan bahwa ia bukannya aktor karbitan, yang memanfaatkan karir moncernya di bidang tarik suara.

Aktor lainnya yang muncul adalah Chang Ki-yong. Ia termasuk orang baru di dunia akting Korea Selatan, tetapi kemampuan aktingnya sudah cukup dapat diandalkan. Terakhir kali wajahnya menyapa para penggemarnya adalah melalui drama “Beautiful Mind” di KBS2 sebagai Nam Ho-Young, dan “My Love Eun-Dong” di jTBC sebagai Lee Seok-Tae.

 

Selain dua aktor tersebut di atas, ada satu aktris cantik yang siap membuat drama ini makin penuh greget. Ia adalah Jang Hui Ryoung. Peran utama dalam “Flirty Boy and Girl” tentu bisa menjadi jalan utama baginya untuk menggapai popularitas yang tengah ia bangun. Ia memang baru membintangi tiga drama, sejak tahun 2015.

Terakhir kali kita melihatnya adalah dalam drama “Uncontrollably Fond”, dimana ia tampil sebagai pemeran pendamping bernama  Jang Man Ok. Di tahun 2017, ia juga akan tampil dalam drama “Romance Full of Life”, sebagai pemeran pendamping, Kim Tae Yi.

Kita nantikan saja, bagaimana “Flirty Boy and Girl” versi sekarang, bisa mengungguli drama dengan judul yang sama di tahun 2014.