Film Drama Korea Terbaru "Flower Knights: The Beginning" (2016)

Turut menyemarakkan bulan Juli adalah drama berjudul "Flower Knights: The Beginning". Drama Korea terbaru bertema klasik ini menghadirkan bagaimana kaum muda yang hidup pada masa ribuan tahun yang lalu. Seperti layaknya anak-anak muda jaman sekarang, mereka pun suka bersenang-senang dengan rekan-rekan sebayanya, dan juga saling jatuh cinta dengan lawan jenis. Latar belakang cerita ini diambil di sebuah ibukota bernama Seorabeol.

"Flower Knights: The Beginning" dianggap sangat menarik karena tak banyak drama Korea berbau sejarah, yang mengangkat percintaan kaum muda. Biasanya, drama dengan genre sejarah hanya menonjolkan peperangan dan juga cerita tentang kerajaan pada umumnya.

 

 

Salah satu magnet drama ini adalah Do Ji-han. Sejak debutnya di drama “The Queen Returns” tahun 2009, ia pun banjir tawaran. Si ganteng ini tampil dalam drama-drama beken seperti "Merchant Kim Man Deok", "Incarnation of Money", movies "My Way", "Neighbors", "The Tower" and "Beauty Inside".

Aktor film “Musudan” ini bakal memegang peranan penting dalam drama “Flowers Knights: The Beginning, dimana ia menjadi salah satu putra paling terkuat dari Park Yeong Sil. Ia paling tampan, cerdas dengan ego yang paling tinggi pula. Dikisahkan, ia jatuh cinta pada saudari musuh bebuyutannya. Mirip sekali dengan drama Romeo and Juliet.

Sebagai ‘penyejuk’ suasana, Kim Ji-soo juga akan berperan sebagai sosok wanita karismatik, yakni Ratu Jiso, ibu dari Sam-maek-jong (Hyung Sik). Tentu sangat menarik, karena saat ini, aktingnya dapat dinikmati dalam drama “Memory”, sebagai seorang wanita tangguh yang menghadapi kenyataan pahit karena suaminya mengidap Alzheimer. Dua peran yang berbeda karakter ini semakin membuktikan kepiawaiannya di dunia seni peran.