Drakor Terbaru 2017: "How Are U Bread"

Tahun ini, Anda dapat menyaksikan akting Suho sebanyak dua kali. Pertama dalam drama “The Universe’s Star” yang bakal ditayangkan di MBC. Kedua, dalam drama “How Are You Bread” di Naver tvcast. Bisa dibilang, kepopuleran Suho semakin menanjak. Terutama sejak tahun 2012.

Kali ini, aktor keren yang bernama asli Kim Jun-myeon ini akan menjadi koki dengan spesialis pastry dan roti dalam drama yang disutradarai oleh Kim Yeong-joon ini. Drama romansa ini menggambarkan kisah cinta manis nan romantic antara sang koki, Ha Do-woo yang selalu membuat resep roti yang dapat mewujudkan keinginan siapapun. Acara rutin yang menghadirkan sang koki bersama resep-resep ajaibnya, ditayangkan setiap pagi.

 

 

Semakin misterius kisahnya, semakin banyak penonton yang menantikan tayangan ini. Bagaimana tidak? Para penonton sudah membuktikan bagaimana roti-roti tersebut benar-benar dapat mewujudkan keinginan mereka. Keajaiban tersebut terjadi secara beruntun karena bukan hanya puluhan orang yang membuktikan hal ini, tetapi ribuan penonton! Rating tinggi pun diraih, dan acara apapun yang menghadirkan Ha Do-woo selalu dinantikan.

Lalu, dengan siapa kisah romansa Ha Do-woo ini akan dirajut. Ia adalah Roh Mi-rae. Diperankan oleh Lee Se-yeong, Mi-rae adalah seorang penulis naskah dari salah satu acara hiburan di stasiun televisi swasta ternama. Ia penasaran bagaimana roti atau kue dapat mewujudkan keinginan mereka yang membuat resepnya.

Keinginan kuatnya itu membuat dia nekad untuk mengendap-endap di acara tersebut, dan mengintip bagaimana ulah Da-woo saat syuting belum berlangsung. Tidak tanggung-tanggung, ia menyelidikinya siang dan malam di studio yang mengadakan acara memasak tersebut, untuk mencari tahu apa saja bahan dan alat yang dipakai untuk membuat makanan-makanan enak itu.

 

‘Misi rahasia’ Roh Mi-rae bukanlah berarti ia bermaksud jahat. Ia bukannya ingin menjatuhkan sang koki ganteng ini. Ia hanya ingin mengajak sang koki untuk mengisi acara ‘variety show’ yang ia pandu. Selama ini, ia merasa jenuh karena acara yang dipandunya semakin membosankan dan ‘garing’, karena sudah kehabisan ide. Dengan mengetahui rahasia sang koki, dan mendekatinya, ia yakin bahwa ia bisa membujuk Da-woo untuk mengisi acaranya. Apalagi, Da-woo punya daya tarik yang sangat besar.

Sang penulis naskah Kang Soo-yeon-I menghadirkan drama semi fantasi ini dengan sangat apik. Biasanya, drama fantasi yang bertema cinta mengisahkan tentang seorang makhluk luar angkasa, atau seseorang yang jatuh cinta dengan orang lain di waktu dan tempat yang jauh berbeda. Tetapi, kali ini, ia menyuguhkan kisah cinta seorang koki misterius dan jurnalis nekad yang sempat saling berselisih paham pada awalnya, dan jatuh cinta pada akhirnya. Nama besar sang penulis naskah menjadi jaminan mutu dari drama yang cukup menelan dana tinggi ini.

 

 

How Are You Bread” dijamin menarik perhatian banyak pemirsa. Bukan hanya penggemar fanatik Suho, tetapi siapapun yang ingin menyaksikan drama romansa dengan unsure komedi dan juga fantasi. Apalagi, Suho juga tengah berada pada puncak karirnya. Kemampuan aktingnya sangat matang, sejak ia membintangi beberapa film layar lebar seperti “Glory Day/One Way Trip”, dimana ia beradu peran dengan Ji-soo dan Ryu Joon-yeol. Yang menarik, drama ini bakal ditayangkan di Korea dan Cina secara bersamaan.

Kiprah Lee Se-young juga tak bisa diremehkan. Selama menjadi aktris, semua drama dan film yang dibintanginya selalu menuai sukses. Terakhir kali ia mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik adalah saat ia membintangi The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop di 30th KBS Drama Awards tahun 2016.

Banyak pihak berujar bahwa penghargaan itu ‘datang terlambat’, karena aktris yang sudah memulai debutnya di tahun 1997 sebagai aktris cilik itu selalu tampil prima dengan peran apapun di semua drama yang dibintanginya. Apalagi saat ia menjadi tokoh antagonis dalam “Vampire Detective”.

“How Are You Bread” juga dibintangi oleh Moon Ji-yoon, Han So-yeong, Kang Tae-hwan, Kim Seo-ra.