Drama Korea Terbaru 2016 "I'm Sorry, Kang Nam-gu"

Jika Anda belum sempat menyaksikan drama Korea terbaru SBS berjudul "I'm Sorry Kang Nam Gu", belum terlambat untuk segera mengikutinya. Ditayangkan sejak 19 Desember 2016, drama besutan sutradara Kim Hyo-eon, ditayangkan setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 08:30. Belum diketahui berapa jumlah episode yang bisa dinikmati pemirsa nantinya. Namun, siap-siap saja menyaksikan drama ini dengan jumlah episode yang cukup panjang.

Disadur dari naskah Ahn Hong-ran, drama ini menjadi tontonan paling dinanti bagi para penggemar Kim Min-seo. Si cantik berwajah lembut ini berperan sebagai Jeong Mo-ah. Mo-ah menikah dengan Park Do-hoon, yang diperankan oleh Lee In. Keduanya berteman sejak kecil saat mereka menghabiskan masa kanak-kanak di panti asuhan. Setelah menjalin hubungan yang serius saat beranjak dewasa, keduanya memutuskan untuk menikah.

 

Tak lama setelah pernikahan tersebut, Do-hoon menemui kenyataan yang 'menggembirakan' bagi dirinya. Dan seharusnya untuk istrinya pula. Ia baru menemukan orang tua kandungnya, salah seorang konglomerat di Korea Selatan.

Untuk sementara, para pemirsa pasti merasa ikut senang karena sang istri yang baik hati akan segera naik derajat. Kenyataannya, Do-hoon lupa diri. Ia menceraikan Mo-ah, dan menikahi seorang wanita kaya raya yang punya pengaruh politik cukup besar. Ia adalah Cha Young Hwa, yang diperankan oleh Na Ya.

 

 

Tetapi, drama ini bukan milik Kim Min-seo semata. Kendati ia tampil sebagai tokoh utama, ia bukanlah satu-satunya karakter yang menjadi ikon dari drama ini. Justru, "I'm Sorry Kang Nam Gu", menjadi tontonan terfavorit bagi para penggemar Park Seon-ho. Seon-ho adalah tokoh utama kita, yang bernama Kang Nam-gu. Nam-gu adalah seorang pria yang dari kelas menengah. Ia baik hati, dan tentu saja tampan. Sungguh beruntung istri dan anaknya, karena ia adalah tipe pria yang bekerja keras demi sebuah kesuksesan, yang bakal ia berikan semata untuk kebahagiaan anak dan istrinya.

 

Jika melihat sekilas dari cerita drama tersebut, dua tokoh utama kita memiliki dua nasib yang berbeda jauh. Nah, disinilah nanti akan ada cerita baru yang mereka timbulkan. Boleh saja Anda menebak-nebak apa yang nanti akan terjadi. Rasanya masih terlalu dini untuk dapat menerka akhir cerita. Tetapi, pemirsa sudah dapat menebak, bahwa Nam-gu akan bertemu dengan Mo-ah dan menjalin hubungan asmara. Kali ini, Mo-ah sangat beruntung karena mendapatkan cinta dari pria seagung Nam-gu.

Seperti halnya drama-drama lain, ada tokoh antagonis yang siap meramaikan jalannya cerita. Kali ini, giliran Cha Yeop, yang akan membuat para pemirsa kesal sekaligus penasaran dengan ulahnya di setiap episode. Ia berperan sebagai Jong-dae, seorang pemilik pegadaian modern. Disini, perannya dalam mengacaukan kehidupan Kang Nam-gu sangat besar. Ia terlihat sebagai seorang kaya raya.

Kenyatannya, ia adalah seorang penipu kelas kakap yang sudah memiliki banyak korban, termasuk Kang Nam-gu. Perannya sebagai tokoh antagonis tentu tak terlalu sulit baginya, karena jam terbang Cha Yeop di dunia akting tak patut diragukan. Selain sederet drama yang tak terhitung banyaknya, ia juga sedang disibukkan oleh proses syuting film "The King" dan "The Prison".

 

"I'm Sorry Kang Nam Gu" sengaja dihadirkan dengan kadar konflik yang ringan, dimana sang sutradara cenderung mengangkat drama dengan masalah-masalah sehari-hari, yang sering dialami oleh kebanyakan orang. Beberapa drama menyuguhkan inti cerita yang terkadang tak masuk akal, demi mengajak pemirsa untuk turut dalam emosi.

Berbeda dengan drama ini, dimana sinopsis "I'm Sorry Kang Nam Gu" tak mengumbar kesedihan terlalu dalam, atau mengangkat sisi negatif tokoh antagonis secara berlebihan. Semuanya terlihat wajar dan natural.

Pastinya, "I'm Sorry Kang Nam Goo" menjadi pembuktian talenta Park Sun-ho, yang seolah tak pernah absen selama tiga tahun terakhir. Di tahun ini saja, ada dua drama lain yang memunculkan tampang kerennya yakni "Start Again" di MBC, dan "Rude Miss Young-Ae 14 di tvN

Meroketnya nama Sun-ho tentu ia buktikan dengan akting yang menawan, meskipun ia masih terus menekuni dunia modeling hingga kini.