Drama Korea Terbaru 2017 "Man to Man"

Tak lama lagi, para penggemar Park Hae jin akan melihat performanya dalam “Man to Man” sebagai sosok yang jauh berbeda dari peran sebelumnya di “Cheese In The Trap”. Meskipun nama Hae-jin sudah pernah dikenal sebelum drama yang disadur dari webtoon tersebut, tetapi “Cheese In The Trap” telah membuatnya menjadi lebih fenomenal dari sebelumnya.

Kali ini, ia akan beradu peran dengan Park Seong-woong, aktor beken lainnya yang sangat terkenal melalui drama “Remember-Son’s War”. Dalam drama yang disutradarai oleh Kim Sang-ho-I dan Lee Chang-min-I ini, mereka berdua dipastikan tampil maksimal, karena naskah karya Kim Won-seok-III ‘mengharuskan’ mereka untuk tampil all-out.

 

“Man to Man” menceritakan kisah seorang aktor, yang sudah menjalani kehidupan gemerlap dalam kurun waktu yang sangat lama. Takdir mempertemukannya dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengawal pribadi. Sang pengawal pribadipun disewa oleh sang aktor, setelah si aktor menghadapi berbagai macam hal yang tak pernah ia sangka sebelumnya.

Si aktor yang bernama Yeo Woon-gwang, diperankan oleh Park Seong-woon, sedangkan si pengawal pribadi yang bernama Kim Seol-woo, merupakan peran yang disandang oleh Park Hae-jin. Seong-woon tak pernah berperan sebagai seorang aktor atau tokoh protagonis sebelumnya. Ia justru tampil ciamik saat melakoni peran-peran antagonis.

Tampil bersama dengan mereka berdua, adalah Kim Min-jung. Ia akan berperan sebagai manajer sang aktor. Selain sebagai manajer, ia juga menjadi ketua klub penggemar dari sang aktor. Ia tidak suka dengan keberadaan si pengawal pribadi baru tersebut. Sejak pertama kali melihat si pengawal pribadi, ia merasa ada hal yang ganjil dari sosoknya yang cenderung tak banyak bicara. Ia curiga bahwa si pengawal pribadi memiliki maksud jahat kepada si aktor, meski si aktor tak pernah menyadari hal ini.

 

 

Kendati belum ada kepastian kapan “Man to Man” akan ditayangkan di jTBC, tetapi para penggemar dua aktor tersebut telah mengikuti proses syuting drama ini, sejak bulan Oktober 2016, tepatnya pada tanggal 17.

Bisa dibilang, persiapan drama ini cukup lama, karena belum ada kejelasan tentang waktu penayangannya. Bisa jadi, drama ini menjadi pengganti “Solomon’s Perjury” di hari Jumat dan Sabtu. Atau mungkin “Solomon’s Perjury akan digantikan oleh “Strong Woman Do Bong-soon” sehingga “Man to Man” akan ditayangkan setelah itu.

Kapanpun ditayangkan, drama ini patut dinantikan. Bukan hanya karena kehadiran dua aktor tersebut diatas, tetapi juga karena plot cerita yang menarik, serta lokasi syuting yang menarik karena diambil dari berbagai negara. Bayangkan saja, lokasi syuting diambil dari lokasi-lokasi eksotik di Eropa, persisnya di ibukota Hungaria, Budapest. Hal ini terlihat dari berbagai foto yang diunggah oleh para aktor dan aktris di media sosial milik mereka.

 

Ada satu foto menarik yang menunjukkan foto Park Hae-jin yang mengenakan baju oranye, dimana baju ini adalah baju narapidana. Nah, apakah ia akan menjadi tokoh antagonis? Apakah perannya sebagai pengawal pribadi hanya merupakan samaran saja?

Jangan salah, drama ini pasti lebih menarik dari yang dibayangkan oleh banyak pecinta drama romansa berunsur thriller. Maklum, penulis naskah drama ini adalah sosok yang sama, yang sudah menyihir pemirsa di seluruh dunia melalui drama “Descendants of The Sun”. Apalagi, sang sutradara juga sempat memukau pemirsa melalui drama besutannya, “Remember–Son’s War”.

Serunya, bakal ada sedikit kisah cinta sebagai bumbu dari drama ini. Nantinya, Yeon Jung-hoon, akan hadir untuk menjadi salah satu tokoh antagonis, Mo Seung-jae dalam drama ini. Ia memiliki misi rahasia yang sarat dengan ambisi untuk menyaingi si aktor. Nantinya, ia akan menikahi Song Mi-eun (diperankan oleh Chae Jung-ahn) yang sebenarnya sangat mencintai Yeo Woon-gwang. Kisah cinta segitiga ini tak sesederhana yang dibayangkan pemirsa, karena ada misi tersembunyi di balik itu.