Drama Korea Terbaru "Marriage Contract" (2016)

sinopsis marriage contract 2016

Tidak ada wanita yang mau jadi istri kedua. Kalaupun ada, tentu karena terpaksa. Inti cerita dari drama Korea terbaru “Marriage Contract” ini adalah keinginan seorang janda beranak satu, yang ingin masa depan yang baik untuk putrinya karena diagnosa dokter yang menyatakan bahwa ia terkena kanker otak. Terpaksalah, ia melakukan kawin kontrak kepada seorang pria kaya raya.

 

Saat drama Korea ini diperkenalkan kepada publik untuk pertama kalinya, sutradara Kim Jin-min berujar, "Drama kami ini sederhana, tetapi memiliki unsur romansa yang sangat dalam dimana uang berperan sangat penting. Uang bisa membeli cinta, dan cinta itu dapat membuat seseorang menyimpan uang.

Pemeran utama dalam drama ini adalah Lee Seo-jin, yang muncul kembali di hadapan pemirsanya setelah terakhir kali tampil dalam drama di KBS tahun 2014. Ia menyatakan bergabung karena ia percaya bahwa ia akan bekerja sama dengan aktor dan aktris berbakat, serta sutradara dan produser hebat.

Lee berpasangan dengan Uee, yang jauh lebih muda 17 tahun. "Umur tak menjadikan masalah karena Uee sangat bertanggung jawab dengan pekerjaannya, kendati ia masih sangat muda ", ujar Lee.

 



Dalam drama ini, Kim Kwang-gyoo berperan sebagai Park Ho-joon, teman lama Lee Seo-jin (Han Ji-hoon). Ia adalah seorang yang pemalu, hingga sangat sering di bully. Tetapi, ia adalah satu-satunya teman yang dapat Ji-hoon andalkan saat ia masih bekerja di restoran Ji-hoon. 

Baik Lee Seo-jin dan Kim Kwang-gyoo sama-sama tampil dalam drama "Three Meals A Day". Sedangkan Kim Yoo-ri-I, aktris cantik nan berbakat yang sempat menjadi sangat fenomenal dalam drama "Kill Me, Heal Me" tahun lalu, berperan sebagai cinta pertama Lee Seo-jin, bernama Seo Na-yoon, pemain harpa. Saat ia sedang menjalin hubungan yang sangat romantis dengan Seo-jin, ia justru bertunangan dengan kakaknya.

 

Soal rating, "Marriage Contract" yang ditayangkan pada Sabtu dan Minggu pukul 22:00 ini cukup lumayan. Memasuki episode ke 13, drama ini mencapai TVR 17.8%, berdasarkan Nielsen Korea.

Inti ceritanya, Ji-hoon (Lee Seo-jin) adalah seorang koki sukses di usianya yang memasuki 30 tahun. Sebagai pewaris tunggal dari keluarganya yang kaya, ia terlalu angkuh untuk menjalin hubungan asmara dan ia terlalu paranoid untuk memulainya. Tetapi, ia pun tak berkutik saat Hye-soo (Uee) merayunya habis-habisan meski ia tak tahu alasan mengapa janda satu anak ini ngotot untuk menikah dengannya. Demi sang anak, Eun song (Sin Rin-ah), Hye-soo harus kawin kontrak.