Drama Korea Terbaru 2017 "Mister Kim" aka "Chief Kim"

 

Sebulan lagi, KBS 2TV akan menayangkan "Mister Kim", yang akan ditayangkan pada 25 Januari 2016, tiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:00. Rencananya, drama ini bakal hadir setelah "Oh My Geum Bi" selesai ditayangkan. Penggemar "Oh My Geum Bi" tak perlu terlalu kecewa karena "Mister Kim" patut dinantikan.

Sinopsis "Mister Kim" mengisahkan tentang seorang mantan akuntan di sebuah perusahaan kelas kakap. Tetapi, karena banyaknya kasus korupsi yang membuatnya jengah, ia pun keluar dari perusahaan tersebut. Ia pun masuk ke sebuah perusahaan biasa-biasa saja. Tetapi, ia tetap memegang teguh rasa kemanusiaan dan kejujuran. Ia pun memiliki nama baru 'Mr. Kim'. Disini, ia sangat disegani, terutama bagi mereka yang selalu dibantu karena kesulitan ekonomi. Ia membela hak-hak kaum yang lemah di mata hukum.

 

Jangan mengira kalau drama ini akan menjadi drama menegangkan yang berkaitan dengan hukum dan pengadilan. Sebaliknya, kisah kemanusiaan dalam "Mister Kim" akan hadir dalam unsur komedi romantis. Disutradarai oleh Lee Jae-hoon-II dengan naskah yang ditulis oleh Park Jae-beom-I, drama ini tidak seserius "Defendant", drama baru yang juga akan tayang di awal tahun 2017.

Mr. Kim dalam "Mister Kim" akan diperankan oleh Namgoong Min. Ia sempat bekerja di perusahaan retail bernama TQ. Nam Goong Min sempat 'maju-mundur' saat mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai akuntan ini. Hal ini membuat para penggemarnya penasaran. Banyak komentar bermunculan untuk mendukung penampilannya dalam drama ini.

 

Tampil pula dalam drama ini Lee Il-hwa. Ia berperan sebagai Jang Yoo-seon, istri dari seorang CEO perusahaan TQ Retail. Ia juga bekerja sebagai asisten atau mungkin lebih pas disebut sebagai tangan kanan Mr Kim. Dulunya, ia aktif dalam manajemen dan administrasi di perusahaan suaminya. Tetapi, karena sang suami tak lagi mempercayainya, ia pun bekerja bersama Mr. Kim secara diam-diam.

Penasaran juga menyaksikan bagaimana akting Lee Il-hwa dalam "Mister Kim". Pasalnya, Il-hwa paling kita kenal dengan tiga sekuel "Reply". Drama tersebut menghadirkan kisah anak muda yang hidup dalam satu rumah kos, dengan Il-hwa sebagai induk semangnya. Kali ini, ia tampil sebagai asisten pribadi dari seorang pengusaha, dimana ia membohongi suaminya sendiri secara diam-diam. Sang suami memecat Kim karena Kim bersikap idealis dan tak patuh dengan perintahnya.

 

 

Satu lagi aktris ngetop yang bakal membuat pemirsa betah di depan televisi adalah Nam Sang-mi. Perannya sebagai Yoon Ha-kyeong merupakan penampilan pertamanya setelah dua tahun absen. Terakhir kali wajahnya menghiasi layar kaca adalah saat ia tampil dalam drama "The Joseon Shooter" di tahun 2014. Selama kurang lebih dua tahun, ia absen karena menikah di bulan Januari 2015 lalu.

Kini, setelah kesibukannya mengurus rumah tangga sudah tak terlalu besar, ia pun menerima tawaran untuk menjadi pemeran pendamping dalam "Mister Kim". Ia masih dipercaya untuk memerankan tokoh protagonis, yakni wanita karir yang cerdas, tangguh, tetapi memiliki empati yang besar kepada orang lain. Saat diwawancarai oleh media, ia berkata bahwa ia sempat gugup, sekaligus sangat bangga dengan tawaran untuk berperan dalam drama ini.

 

Bagi para penggemar Junho, anggota K-Pop 2PM, mereka pasti sangat penasaran bagaimana jika tokoh idola mereka ini berperan sebagai bos! Junho bakal menjadi pemilik perusahaan retail TQ, Seo-yul. Saat mendapat tawaran ini, ia hanya melihat naskah sekilas dan langsung menerimanya.

Drama ini menjadi drama ketiga yang dibintanginya setelah "Memory" dan "Uncontrollably Fond". Semuanya di tahun 2016. Mungkin saja, "Mister Kim" menjadi drama pertamanya di tahun 2017, disusul dengan sederet drama lainnya. Rupanya, Junho sudah mulai menarik perhatian para sutradara dengan kemampuan aktingnya.