Drama Korea 2017 "My Only Love Song"

Drama yang menghadirkan aktor dan aktris yang pernah beradu peran sebagai kekasih pada sebuah drama sukses, pasti akan menjadi drama paling dinanti. Bagi Anda pecinta drama “We Got Married” yang sempat sangat populer itu, Anda pasti tak sabar menyaksikan drama berjudul “My Only Love Song” yang akan tayang pada bulan Februari 2017. Lalu, siapa yang dimaksud dengan aktor dan aktris yang pernah sukses berperan sebagai sepasang kekasih tersebut? 

 

Lee Jong-hyun dan Gong Seung-yeon kembali hadir sebagai dua sejoli dalam drama ini. Belum dapat dipastikan stasiun televisi mana yang akan menayangkan drama produksi FNC AddCulture ini. Rumah produksi ini merupakan anak perusahaan dari grup FNC Entertainment, yang selama ini merajai dunia pertelevisian dengan drama-drama populer mereka. 

“My Only Love Song” merupakan naskah dari Kim Soo-jin III. Penulis naskah wanita paling populer ini memang paling jago dalam menghadirkan kisah romansa yang tak klise dan membosankan. Apalagi, jika karakter yang ada dalam naskahnya diperankan oleh aktor dan aktris yang pas, dengan chemistry yang kuat.

Kisah cinta unik yang juga dihadirkan oleh si penulis naskah ini adalah “Weightlifting Fairy Kim Bok-joo”. Drama yang ditayangkan MBC sejak pertengahan November ini sungguh unik. Pastinya, Soo-jin III tidak akan menjatuhkan reputasinya sendiri dengan naskah yang menurun kualitasnya. Bisa dipastikan, “My Only Love Song” jauh lebih menarik. Apalagi jika drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris sekaliber Jong-hyun dan Seung-yeon.

 

Keduanya memang pernah tampil bareng. Tetapi, keduanya sama-sama tampil sebagai pemeran pendamping. Jika kali ini mereka didapuk sebagai aktor dan aktris utama, tentu mereka tak akan melewatkan kesempatan ini. ‘Kebersamaan’ mereka berdua dalam “We Got Married” sempat diprotes para fans karena mereka berdua mundur dari drama tersebut setelah lima bulan ditayangkan. Kali ini, mereka tak mungkin mengecewakan penggemar untuk kedua kalinya. 

Sinopsis “My Only Love Song”menceritakan kisah romansa dari sepasang kekasih yang memiliki kepribadian dan prinsip yang berbeda. Sang wanita adalah seorang penyanyi kenamaan yang percaya bahwa status dan kekayaan bisa membawanya kemanapun yang ia suka. Tanpa ia sadari, ia terjatuh ke sebuah lubang yang membawanya pergi ke tempat dan waktu yang tak ia ketahui sebelumnya. Ternyata, ia terseret ke masa lalu.

 

 

Ia bertemu dengan On-dal, seorang pria yang gila harta dan rela melakukan apa saja demi mendapatkannya. Namun demikian, jangan dibayangkan bahwa On-dal adalah pria yang serakah. Ia memang ‘mata duitan’. Tetapi, ia selalu peduli dengan mereka yang lemah dan membutuhkan bantuan. Meski ia gemar mengumpulkan harta, ia pun tak segan untuk memberikannya kepada mereka yang lebih membutuhkan, dengan rela hati.

Nah, bagaimana jika dua orang yang memiliki kepribadian unik ini bertemu dan saling jatuh hati? Keduanya memiliki konsep yang berbeda tentang harta, dan ‘’cara menghabiskannya’. Tentu, akan sangat menarik untuk mengikuti bagaimana mereka akan memperlakukan harta yang mereka miliki.

 

Selain dua aktor dan aktris tersebut di atas, ada pula nama-nama beken lainnya. Salah satunya adalah Lee Jae-jin-I. Siapa yang tidak kenal dengan pria keren ini. Ia bukan hanya aktor dan penyanyi, tetapi juga musisi ternama. Karya-karyanya tertuang dalam berbagai lagu untuk F.T Island, grup rock yang ia gawangi. Soal akting? Ia sudah memulai debutnya di layar kaca selama satu dekade, diawali dengan penampilan memukaunya dalam “Unstoppable Marriage”, sebagai aktor utama pula.

“My Only Love Song” juga dibintangi oleh Kim Yeon-seo serta Ahn Bo-hyun. Rasanya, nama-nama diatas sudah cukup pantas untuk membuat drama ini dinantikan, terutama bagi pemirsa remaja.