Drakor Terbaru 2017: "My Secret Romance"

Cedera tulang belakang yang dialami oleh Seong-hoon saat ia masih aktif menjadi atlet renang Korea Selatan mungkin bisa disebut berkat tersembunyi (blessing in disguise). Jika ia tidak cedera setelah mundur dari dunia olahraga dan mengalami cedera lagi saat aktif di wajib militer, mungkin wajah kerennya tidak akan muncul di layar kaca Anda.

Hebatnya, Seong-hoon mendapat penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik di ajang SBS Acting Award 2011 sebagai pemeran utama dalam drama perdana yang ia bintangi, "New Tales of Gisaeng". Saat itu, ia berperan sebagai seorang konglomerat multitalenta yang arogan. Maklum, ia punya segalanya. Prestasi di bidang olahraga, sukses dalam bisnis, memiliki hubungan dengan wanita-wanita cantik serta popularitas yang tak terbendung.

 

 

Talentanya di bidang seni peran ia buktikan di tahun-tahun berikutnya. Wajahnya selalu menghiasi drama-drama yang ditayangkan oleh stasiun televisi ternama setiap tahun. Di SBS saja, ia membintangi tiga drama mulai dari drakor "Faith", "Passionate Love", dan "The Birth of A Family". Di KBS, ia membintangi drama "Oh My Venus" dan "Five Children". Dan masih ada drama-drama lainnya, hingga yang terbaru, yakni "My Secret Romance."

Naskah "My Secret Romance" ditulis oleh Kim Ha-na-I, yang akan disajikan melalui karya drama yang apik dari besutan sutradara Kang Cheol-woo. Tentu, tidak dapat dipungkiri bahwa peran aktor dan aktris yang sudah terpilih sangat besar dalam meraup rating serta menarik minat para pecinta drama. Terutama drama cinta.

 

Kisah dari "My Secret Romance" sebenarnya sederhana saja. Kita simak satu persatu, siapa saja tokoh dalam drama ini yang akan bikin greget. Pertama, adalah Cha Jin-wook. Ya, Anda benar. Memang tokoh utama ini diperankan oleh Seong-hoon. Cha Jin-wook adalah anak dari keluarga kaya raya, yang mendapat mandat untuk menjalankan perusahaan besar milik keluarganya. Sebagai orang kaya, sosok Cha Jin-wook tidak rendah hati. Ia angkuh dan suka mempermainkan wanita. Ia hanya iseng kepada semua wanita yang didekatinya.

Tokoh kedua adalah Lee Yoo-mi. Peran utama wanita ini diperankah oleh Song Ji-eun. Ia adalah wanita sederhana yang selalu sendirian, alias selalu menjadi JONES (jomblo ngenes). Mungkin, saking putus asanya, ia tak mempermasalahkan keinginan Jin-wook yang ingin berkencan dengannya. Yoo-mi memang tidak berniat iseng.

 

 

Hanya saja, ia ingin merasakan bagaimana memiliki seorang kekasih. Atau sekedar punya hubungan asmara meski singkat, tak mengapa. Apalagi, hal seperti ini seolah sangat lazim di kota besar, dimana banyak orang yang tak serius dengan sebuah hubungan asmara. Mereka hanya ingin bersenang-senang setelah sibuk bekerja, dan tak ingin larut dalam kesedihan apabila hubungan berakhir. Hal yang sama juga dilakukan oleh Jin-wook dan Yoo-mi.

Singkat kata, keduanya berpisah. Tanpa ada air mata dan kenangan. Takdir mempertemukan mereka kembali setelah tiga tahun berlalu. Keduanya bertemu lagi dan menjalin hubungan apa adanya. Kali ini, perasaan mereka ternyata berbeda. Setelah menjalani putus sambung, akhirnya mereka berdua sadar bahwa mereka jatuh cinta.

 

Terlalu sederhana bagi Anda? Jangan khawatir. Asmara mereka tak seindah Cinderella. Ada seseorang yang siap mengacaukan asmara mereka berdua. Muncullah Joo Hye-ri. Siapa pemeran tokoh antagonis ini? Jeong Da-sol dipercaya dapat memerankan karakter sebagai seorang wanita cantik tetapi culas saat ia tak mendapatkan apa yang ia inginkan. Joo Hye-ri adalah seorang gadis yang lahir dari keluarga konservatif. Ia sangat populer, masih sangat muda dan banyak disuka para pria. Sayangnya, tidak ada satupun dari pria tersebut yang memikat hatinya.

Tentu, pria yang digandrunginya adalah Cha Jin-wook. Tidak tanggung-tanggung, pria yang ingin ia nikahi adalah Cha Jin-wook. Wajar saja. Wanita mana yang tak ingin menikah dengan miliuner tampan? Kehadiran Hye-ri menjadi masalah bagi dua sejoli yang baru sadar bahwa mereka benar-benar kasmaran. 'Perang dingin' antara Hye-ri dan Yoo-mi bakal membuat sinopsis drama "My Secret Romance" ini makin seru. Dan kocak, tentu.