Drama Korea Terbaru "Oh Hae-Young Again"

Kalau Shakespeare punya pendapat ‘apa artinya sebuah nama’, penulis naskah Park Hae-yeong justru menelorkan ide bahwa nama sangat penting artinya. Bahkan, nama yang sama bisa saja terkait secara misterius dan menimbulkan masalah yang sangat pelik.

 

Ide ini akan dituangkan dengan gamblang oleh sutradara ngetop daSong Hyeon-wook lam drama Korea terbaru berjudul "Oh Hae-Young Again". Pemirsa hanya akan dipuaskan dengan 16 episode dari drama yang akan ditayangkan mulai 5 Mei 2016 di tvN, pada hari Senin dan Selasa pukul 23:00.

Karakter utama pria disini adalah Park Do-Kyeong, seorang pria yang dapat meliht masa depan. Ia jatuh cinta berat dengan seorang gadis bernama Oh Hae-yeong. Sayang, hubungan mereka tak berlangsung lama karena Oh Hae-yeong mencampakkannya. Do-kyeong yang dendam berpacaran dengan wanita lain dengan nama yang sama, dan membalaskan dendam kepadanya.

Jangan salah. Meski terlihat sederhana, biaya produksi untuk drama pengganti “Pied Piper” ini menelan biaya 5,5 miliar won dimana tiap episode menelan 340 juta won. Biasanya, drama-drama Korea yang kita sering saksikan ‘hanya’ menelan biaya kurang lebih 100 hingga 300 juta won.

 

 

Sutradara Song Hyeon-wook berkata bahwa drama ini memang berbeda, terutama dalam hal menguras emosi. “Saya berharap dapat menghadirkan drama yang benar-benar dapat membawa pemirsa hanyut dalam setiap adegan, dan turut merasakan apa yang dirasakan oleh setiap karakter di dalamnya,” tuturnya saat pembacaan naskah drama ini, 11 Maret 2016 lalu.

Do –kyeong akan diperankan oleh Eric Moon, sedangkan Oh Hae-young yang pertama diperankan oleh Seo Hyeon-jin, dan Oh Hae-young kedua diperankan oleh Jeon Hye-bin, dimana Oh Hae-young yang ini jauh lebih cerdas, cantik dan sukses. Duo Oh Hae-young ini ternyata bermusuhan sejak SMU, hingga dalam percintaan saat mereka dewasa.

Drama ini makin greget dengan sosok berkepribadian ganda Park Soo-kyeong, adik dari Park Do-kyeong yang diperankan oleh Ye Ji-won. Ia memiliki jabatan penting dalam perusahaan di bidang kuliner. Kekasihnya adalah seorang pengacara beken, Lee Jin-sang, sahabat dari Do-kyeong.