Film Korea Terbaru "Romance By Luck"

 

Lagi-lagi para produser drama Korea ingin mengadaptasi kisah web-toon menjadi sebuah drama Korea terbaru 2016. Kalau memang ceritanya menarik, mengapa tidak?

Ceritanya, adalah upaya seorang wanita yang mengandalkan ramalan demi mewujudkan cintanya. Dan, ia berpikir bahwa cinta sejatinya akan berlabuh—sesuai ramalan—kepada seorang pria yang ternyata sangat pelit (atau, hemat?).

Herannya, keduanya bisa jatuh cinta. Yang membuat drama Korea ini menjadi sangat kocak dan menarik adalah bagaimana upaya dari sang wanita untuk meyakinkan pria pelit ini bahwa kehidupan adalah lebih dari sekedar uang. Sedangkan sang pria berusaha mengubah pola pikir kekasihnya ini, bahwa hidup di dunia ramalan adalah hal yang paling sia-sia.

“Lucky Romance” adalah judul asli dari web toon yang sangat digemari ini. Bo-nui adalah sosok yang percaya dengan setiap ramalan. Suatu hari, ia ketakutan saat dinyatakan bahwa hidupnya akan sial selamanya apabila ia tidak menghabiskan malam bersama dengan seorang pria yang memiliki shio macan. Ia hanya punya waktu sebulan, atau sepanjang tahun ia akan mengalami kesialan.

 

 

Masuklah sosok Taek-hoo, yang sangat menghargai uang. Saking hematnya, ia hanya memilih menu dengan diskon khusus setiap berkunjung ke kafe, dan membawa pulang makanan-makanan sisa yang dibawa teman-teman kantornya. Kepelitannya itu membuahkan satu unit apartmen yang ia beli dari hasil keringatnya sendiri di usia 29. Bahkan, apartemen itu ia dapatkan dari seorang penghuni apartemen yang tidak membayar sewa empat bulan, dimana ia mengatakan bahwa si penghuni ini sudah diusir karena menunggak.

Tertarik? Anda akan makin betah duduk di depan layar televisi saat melihat tokoh Bo-nui akan diperankan oleh si cantik Hwang Jeong-eum. Lalu, siapa pemeran pria kikir yang dicintai oleh Bo-nui? Ryu Jun Yeol siap mengocok perut pemirsa dengan tingkahnya yang ‘ogah rugi’ itu.

Sebagai drama pengganti “Goodbye, Mr. Black”, “Romance By Luck” sudah diramal bakal sesukses drama yang digantikannya. “Romance By Luck” akan hadir pada 11 Mei 2016, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:00.