Drama Korea Terbaru 2017 "Ruby Ruby Love"

Seohyun, salah satu pentolan K-pop Girls’ Generation segera menyapa para pemirsanya melalui drama singkat—hanya dengan 5 episode—berjudul “Ruby, Ruby Love”. Web-drama ini akan ditayangkan di NAVER tvcast mulai 18 Januari 2017. Kabar tentang drama ini sedikit mengejutkan karena tak banyak diberitakan. Tetapi, tentu hal ini menjadi kejutan yang menyenangkan, terutama bagi penggemar Girls’ Generation.

 

Banyak yang mengira bahwa drama ini sama dengan drama berjudul Ruby Ring, yang sempat sangat popular di Korea Selatan pada tahun 2014. Drama tersebut hadir dengan genre thriller, yang mengisahkan tentang dua kakak beradik yang mengalami perubahan nasib secara tragis pasca kecelakaan yang menimpanya. Sedangkan drama Korea terbaru 2017 “Ruby Ruby Love” adalah drama komedi, yang sarat dengan keceriaan khas remaja. 

Tentu, dalam drama ini, Seohyun akan berperan sebagai Ruby—atau Lee Ruby, tepatnya—sang tokoh utama. Ruby adalah seorang penderita sociophobia. Penderita sociophobia enggan untuk bersosialisasi, bahkan selalu berpikir negative tentang apapun yang akan dihadapi. Nah, si pemalu Ruby ini tidak tahu apa yang akan ia lakukan. Ia tidak punya cita-cita karena ia selalu takut gagal.

 

Tidak hanya itu, ia pun tak terinspirasi dengan seabrek cita-cita yang seharusnya dimiliki oleh anak muda. Selain karena ia tak pandai bergaul, ia juga tak berminat untuk berbagi cerita dengan siapa saja. Karena itulah, ia tidak punya wawasan luas tentang apa yang bisa ia lakukan, sesuai dengan minat dan bakatnya.

 

 

Suatu hari, takdir menuntunnya ke sebuah tempat dimana ia menemukan sebuah cincin ajaib. Cincin tersebut begitu rupawan sehingga ia tertarik untuk mengenakannya. Dan, akhirnya, si cincin mengubah nasibnya. Cincin ajaib tersebut membuatnya tergerak untuk mengasah bakatnya. Ia pun menjadi seorang perancang perhiasan ternama. Ia pun sukses meski tak seorangpun menyangka bahwa dirinya bisa menjadi setenar itu.

 

Bisa kita bayangkan, bagaimana si lincah Seohyun dapat menjadi sosok introvert seperti Ruby. Pastinya dia mengasah kemampuan aktingnya dengan keras sebelum akhirnya menerima tawaran ini. Tetapi, Seohyun punya banyak alasan untuk tampil memukau dalam drama komedi ini, karena ini bukanlah penampilan perdananya. Seohyun telah berkiprah di layar kaca sejak sepuluh tahun lalu, meski ia lebih fokus pada karirnya di dunia tarik suara.

Prestasi di bidang tersebut juga jauh lebih banyak. Tetapi, bukan berarti aktingnya patut diragukan. Hanya saja, drama-drama yang ia bintangi di tahun 2015 hingga 2016 baru melambungkan namanya. Ia tercatat sebagai pemeran pendamping dalam drama “The Producers”, “Warm and Cozy”, “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”, serta “Weightlifting Fairy Kim Bok-joo”. Tetapi, ia dipercaya sebagai pemeran utama dalam drama “Canvas The Emperor”, dan kali ini dalam “Ruby, Ruby Love”.

 

Kali ini pula, ia beradu peran dengan Lee Yi-kyung. Selama ini, Yi-kyung selalu mendapat peran pendamping di beberapa drama, sejak tahun 2011. Kali ini, penampilannya bisa menjadi titik awal kesuksesannya di dunia akting. Dunia hiburan adalah dunia yang sangat dicintai Yi-kyung, meski sebenarnya ia bisa saja menekuni dunia bisnis seperti ayahnya, yang menjabat sebagai CEO dari salah satu perusahaan elektronik raksasa Korea.

Tampil sebagai aktor pendamping dalam “Ruby, Ruby Love” adalah Lee Cheol woo. Kali ini, perannya sebagai Won-suk adalah sebagai peran pendamping. Padahal sebelumnya, ia dipercaya tampil sebagai pemeran utama dalam drama “Webtoon Hero - Tundra Show” dan “beautiology101”. Meski ia merupakan wajah baru di dunia drama, tetapi penampilannya cukup meyakinkan.

Kita tunggu saja bagaimana chemistry antara tiga aktor dan aktris tersebut diatas.