Drama Korea Terbaru 2017 "Secret Forest"

Bintang film kenamaan Jo Seung-woo dan Bae Doo-na akan beradu peran dalam sebuah drama. Ini baru berita besar. Tentu kualitas drama ini tak perlu diragukan lagi. Aktor dan aktris sekaliber Seung-woo dan Doo-na tidak mungkin asal memilih drama Korea yang akan mereka bintangi.

Keduanya juga bukan 'spesialis' drama. Kita ingat bahwa Jo Seung-woo baru saja membintangi film "Assassination" dan "God’s Gift - 14 Days". Sedangkan Bae Doo-na sudah 'go international' melalui film "Jupiter Ascending". Namun demikian, besar kemungkinan bagi aktor dan aktris tersebut diatas untuk membintangi drama ini, kendati belum ada konfirmasi yang pasti dari kedua bintang tersebut.

 

Tidak sabar rasanya bagaimana aktor Jo Seung-woo akan hadir di layar kaca kita. Terlebih Bae Doo-na. Popularitasnya di Hollywood sudah tak perlu diragukan lagi. Film terakhirnya, "Tunnel" berhasil meraih Box Office tahun 2016 kemarin. Sebelum menerima tawaran untuk bergabung di "Secret Forest" ia baru selesai dengan proyek film seri "Sense8" untuk Netflix. Drama "Secret Forest" adalah drama pertama yang akan dibintanginya setelah enam tahun absen. "Gloria" adalah drama terakhir di tahun 2010 yang ia bintangi.

Kekhawatiran muncul saat Bae Doo-na menolak tawaran untuk bermain dalam drama "The Voice". Akhirnya, peran tersebut diambil alih oleh Lee Ha-na. Bukan berarti Lee Ha-na tak populer. Tetapi kabar bahwa Bae Doo-na hampir saja menerima tawaran untuk bermain dalam drama tersebut menjadi kabar luar biasa. Drama apapun yang dibintangi Doo-na selalu mendapat rating tinggi.

 

 

Hal yang sama berlaku juga untuk film. Doo-na memiliki kans besar untuk menjajal film-film Hollywood karena ia sudah punya 'nama'. Penampilannya di "Jupiter Ascending" pun sangat memukau. Pun aktingnya di film "Tunnel", yang dirilis pada pertengahan 2016 lalu juga sangat apik, dimana ia berperan sebagai seorang istri yang cemas dan ketakutan karena suaminya terjebak dalam terowongan yang ambruk.

Sinopsis "Secret Forest" mengisahkan tentang seorang jaksa yang tak dapat menguasai emosi, dimana akhirnya ia mengungkap rahasia yang memudahkannya untuk mencari siapa sebenarnya penjahat kelas kakap yang sejatinya adalah salah satu dari mereka yang bekerja di Pengadilan Negeri Pusat.

Bisa kita bayangkan kalau memang Jo Seung-woo yang akan melakoni peran utama. Tentu drama ini bisa menjadi sangat spektakuler. Kualitas akting Seung-woo sendiri tak perlu diragukan. Sejak memulai karirnya di tahun 2000, ia sudah menang audisi dalam film yang sangat diperhitungkan di Cannes Film Festival, "Chunhyang", meskipun film ini tak dapat menarik minat penonton di negerinya sendiri.

 

Belum dapat diketahui siapa sutradara drama ini. Rumor yang beredar mengatakan bahwa sutradara Kim Won-seok yang dianggap paling pas untuk membesutnya. Won-seok, yang sukses dengan "Signal", sebenarnya sangat pas untuk menyutradarai film thriller ini. Tetapi, lagi-lagi belum ada kepastian akan siapa yang menjadi sutradara dan juga produsernya. 

Prediksi penayangan "Secret Forest" adalah sekitar bulan Maret atau April 2017. Hal ini terkait dengan belum adanya kepastian dari aktor dan aktris pendukung, dan juga sutradaranya. Namun demikian, popularitas drama ini bisa melampaui "Defendant" yang lebih dahulu tayang di awal tahun 2017. "Defendant" telah diprediksi menjadi drama dengan rating tinggi di bulan Januari 2017. Apakah mungkin "Secret Forest" bisa melampauinya?