Drama Korea Terbaru 2016: "Seven First Kisses" (NAVER tvcast)

 

Sejak 5 Desember 2016 lalu, para penggemar film Korea romantis telah terhibur dengan hadirnya “Seven First Kisses” yang ditayangkan oleh NAVER TV Cast. Drama yang hadir pada pagi hari, setiap hari Senin dan Kamis pukul 10:00 lumayan dinanti. Sutradara Jeong Jeong-hwa memilih beberapa pemain yang cukup punya nama, diantaranya Lee Cho-hee, Lee Min-ho, Lee Jong-suk Ji Chang-wook Lee Joon-gi, Park Hae-jin, Kai dan Ok Taec-yeon.

Tokoh utama dari drama ini adalah seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pramuniaga di sebuah toko. Ia adalah Min Soo-jin. Tentu ada sudah bisa menebak siapa yang berperan sebagai si cantik yang menjadi tokoh sentral dalam drama Korea terbaru ini. Meskipun cantik, ia masih belum punya kekasih. Ia masih sibuk memilih.

 

Tentu, yang terpilih adalah pria yang beruntung. Namun, pilihan tersebut ternyata terlalu banyak. Biasanya, seorang gadis sering bingung karena harus memilih satu dari dua orang yang mendekatinya atau yang ingin ia dekati. Tetapi, Min Soo-jin langsung ‘menyeleksi’ tujuh pria sekaligus. Siapa saja mereka?

Pilihan pertama jatuh pada seorang penulis lepas di bidang pariwisata. Namanya adalah Lee Min-ho. Tentu saja, pemerannya adalah si tampan Lee Min-ho. Pria ini, sedikit cuek, tetapi penuh perhatian, terlepas dari kesibukannya sebagai seorang penulis.

 

Pilihan kedua adalah seorang selebriti yang tengah ngetop-ngetopnya, Lee Jong-suk. Tentu saja, pemerannya adalah selebriti yang seolah tak pernah padam pesonanya. Lee Jong-suk adalah sosok pria romantis. Hal ini makin membuatnya digilai para gadis, dan Soo-jin adalah salah satunya. Pemilihan karakter ini tentu sangat pas diperankan oleh Jong-suk, karena nyatanya ia adalah artis multitalenta yang telah bertahan di jagad hiburan selama lebih dari satu dekade.

 

 

Pilihan ketiga adalah seorang agen rahasia yang super keren. Ia adalah Ji Chang-wook. Siapapun tak akan menyangkal bahwa tampang kerennya ini tak membuatnya ‘pantas’ sebagai seorang agen rahasia. Karena itulah, sang tokoh utama kita sangat ingin menaklukkan hatinya.

Pilihan keempat adalah seorang pewaris tunggal dari salah satu pengusaha terkaya di Korea Selatan. Ia adalah Lee Joon-gi. Soo-jin sendiri bukanlah ingin ‘ikut memiliki’ harta Joon-gi. Hanya saja, ia penasaran apakah ia berhasil merebut hati seorang pria dengan kekayaan yang tak kunjung habis.

 

Pilihan kelima jatuh pada temannya sendiri, Park Hae-jin. Tentu saja, Soo-jin jatuh cinta karena keduanya sering berinteraksi sehingga tumbuh rasa cinta. Hae-jin menganggap bahwa Soo-jin benar-benar menyukainya, sehingga ia sudah membayangkan bahwa ia adalah pria yang sangat diidamkan oleh Soo-jin. 

Pilihan keenam jatuh pada seorang rekannya, yang berusia lebih muda. Ia adalah Kai. Soo-jin ingin mencoba ‘peruntungan’ dengan menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Ia ingin tahu, apakah pria yang lebih muda sama menyenangkannya dengan pria-pria yang lebih dewasa darinya.

 

Sedangkan pilihan terakhir adalah seorang pemuda kaya yang sangat naïf dan tidak tahu bahwa Soo-jin baru ‘menyeleksi’, dan bukan benar-benar ingin menjalin hubungan serius dengannya. Ia adalah Ok Taec-yeon. Keluguan pria ini menambah unsur kocak dari drama yang hanya berdurasi tak lebih dari 15 menit ini.

 

 

Drama ini disponsori oleh LOTTE. Karena itulah, kita nantinya melihat bahwa tokoh utama kita bekerja di toko LOTTE. Meski berdurasi singkat, tetapi drama ini sangat unik dan bisa menghibur para pemirsanya. Apalagi drama ini ditayangkan di pagi hari sehingga mungkin drama ini bisa menjadi hiburan singkat bagi siapa saja, yang ingin mengakses drama ini secara streaming melalui Naver TV Cast.

Yang paling mengasyikkan adalah para pemeran dalam drama ini. Tak ada satupun yang tak punya popularitas. Semuanya memiliki penggemar masing-masing, dari berbagai genre maupun usia. Karena itulah, drama ini menjadi sangat populer di akhir tahun ini.