Drama Korea 2017 "Strong Woman Do Bong-soon"

 

Drama Korea bertema romansa komedi akan hadir lagi di jTBC di bulan kedua tahun 2017. "Strong Woman Do Bong-soon" merupakan drama komedi fantasi, yang bakal cukup menghibur karena keunikan plot ceritanya. Tokoh protagonis kita, Do Bong-soon, akan menjadi representasi wanita dengan karakter kuat, yang akan menginspirasi para pemirsa wanita, khususnya remaja.

Kerjasama sutradara Lee Hyeong-min--yang juga sutradara "Ms. Temper and Nam Jung-ki" dan penulis naskah Baek Mi-kyeong yang sangat brilian dalam "Beloved Eun-dong", pastinya menghasilkan drama yang kocak, tetapi dapat memberikan banyak pelajaran hidup.

 

Apalagi, sang sutradara memilih dua pemeran yang punya chemistry kuat satu sama lain, meski baru sekali bertemu dalam sebuah drama. Mereka adalah Park Bo-yeong dan Park Hyung Sik. Selama ini, keduanya tampil dalam drama-drama komedi, dengan karakter yang serupa, yakni lincah, kocak dan baik hati. 

Asal tahu saja, proses pembuatan drama ini sudah dimulai sejak bulan Juni, dimana sang sutradara justru sudah menemukan aktor utama terlebih dahulu, ketimbang aktris utama. Seleksi ketat diberlakukan dan Park Hyung-shik yang menjadi pilihan. Padahal, Hyung-sik baru saja usai syuting drama yang masih kita saksikan saat ini: "Hwarang".

 

Jika Anda sering menyaksikan acara-acara di jTBC, Anda pasti sering menyaksikan teaser "Strong Woman Do Bong-soon". Hanya saja, teaser tersebut tidak menyajikan cuplikan adegan dalam drama tersebut. Terlihat Park Hyung-sik sedang berjalan sambil menelepon dan melewati Park Bo-young yang tengah memerhatikannya. Hyung-sik, tetap cuek, membuat Bo-young penasaran. Dengan kekuatan supernya, Bo-young menarik Hyung-sik, hanya demi mengucapkan 'Selamat Natal' kepada para pemirsa.

Park Bo-young tentu akan berperan sebagai tokoh yang digambarkan dalam judul, yakni si wanita tangguh Do Bong-soon. Kekuatannya luar biasa. Dalam hal ini, kekuatan fisik, lho. Bayangkan saja, apapun yang ia sentuh dengan sedikit tekanan pasti hancur.

Tetapi, kekuatan ini tidak serta merta muncul kapanpun. Kekuatan ini timbul saat ia marah ataupun sedih, atau saat kondisi hatinya sedang dilanda emosi. Semacam 'Hulk' lah. Padahal postur tubuhnya sangat mungil, sehingga makin terlihat kocak saja kalau ia bisa menjadi sangat perkasa.

 

 

Sedangkan Park Hyung-shik menjalin hubungan dengan Ahn Min-hyuk, seorang gadis yang terlahir dari keluarga konglomerat. Hubungan mereka tidaklah serius. Hyung-shik terkenal sebagai 'Don Juan' yang memang gemar tebar pesona. Untung saja, ia memang membuat banyak gadis terpesona. Tetapi, ia tak tertarik sedikitpun dengan tokoh utama kita. Yang paling menarik dari drama ini adalah proses 'ketertarikan' Hyung-shik kepada si 'Hulk jadi-jadian' ini.

Aktor fantastis lainnya adalah Ji-soo, yang sangat kita kagumi perannya dalam drama "Fantastic". Ia memerankan Gook Du. Disini, tokoh Gook Du jatuh cinta setengah mati kepada Do Bong-soon meski cintanya bertepuk sebelah tangan. Bagi para pecinta Ji-soo, mereka lebih 'rela' kalau aktor idola mereka ini yang menjadi tokoh utama.

 

Penampilannya yang sempurna dalam "Fantastic", atau "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" membuatnya makin dinanti. Aktor yang sedang laris di tahun 2016 ini akan menjadi seorang detektif yang berprinsip kuat. Ia memendam cinta begitu mendalam kepada si tokoh utama kita. Nantikan saja cinta segitiga yang kocak diantara tiga tokoh tersebut di atas. 

Satu aktris beken lagi yang akan meramaikan suasana adalah Park Bo-mi. Disini, ia akan berperan sebagai Na Kyung-shim, teman sejati Do Bong-soon yang setia, dan tahu persis rahasia sahabat 'Hulk' nya itu. Ia membantu apapun yang diminta oleh Bong-soon, dalam kondisi apapun.

Intinya, meskipun sinopsis drama ini menyajikan kisah komedi sederhana, tetapi inti ceritanya bisa sangat sulit ditebak. Pemirsa akan diajak untuk menerka, siapa yang akan menjadi kekasih sejati dari Do Bong-soon. Apakah pria yang selalu dicintainya? Atau pria yang selalu mencintainya?