Drama Korea Terbaru 2017 "The Perfect Wife"

 

Menjadi ibu dan istri yang baik sekaligus sangatlah tidak mudah. Karena itu, wanita manapun yang bisa menjadi keduanya patut mendapatkan yang terbaik. “The Perfect Wife” menghadirkan sosok tersebut di atas. Yang lebih menarik lagi, si ibu dan istri yang sempurna ini juga berwajah sempurna. "The Perfect Wife" bakal ditayangkan di KBS pada bulan Februari 2017 setiap hari Senin dan Selasa, menggantikan "Hwarang".

Jika Anda kini berusia di atas 30 tahun, tentu Anda pernah sangat mengagumi kecantikan Ko So-young. Ikon model Korea Selatan ini berada di puncak popularitas di tahun 90an. Selain model, ia juga seorang aktris. Kemunculannya dalam “The Perfect Wife” adalah untuk pertama kalinya sejak 10 tahun lalu.

 

Debut si cantik ini dimulai di tahun 1992, dimana ia selalu tampil dalam drama-drama dengan genre remaja. Di tahun 90an, tren drama saat itu adalah drama romansa di kampus atau sekolah. Semacam “Beverly Hills 90210” begitulah, kira-kira. So-young, tidak hanya cantik dan seksi, tetapi juga sangat berprestasi di berbagai bidang.

Selain meraih penghargaan dalam Daejong Awards sebagai Aktris Terbaik dalam film “A Day”, ia juga meraih banyak prestasi di bidang fashion, dan menjajal berbagai macam profesi seperti DJ, MC serta host acara televisi.

Kali ini, ia tampil lebih anggun dan dewasa, tanpa mengurangi sedikitpun kecantikannya. Bahkan, ia jauh lebih cantik dengan dandanannya yang elegan. Disini, ia akan berperan sebagai seorang ibu bernama Sim Jae-bok. Ia adalah wanita yang banyak berkorban demi anak-anaknya.

Kehidupan mereka normal semata hingga kedua anaknya terpaksa terlibat dalam sebuah tragedi yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Sisi keibuannya muncul dan ia melakukan apapun demi menyelamatkan nasib anaknya. Dari tragedi tersebut, ia menemukan harapan baru dalam hidupnya.

 

Karakter Sim Jae-bok adalah pribadi yang tak betah melihat ketidakadilan, dan selalu bertindak apabila ada kejadian yang tak sesuai dengan hati nuraninya. Tetapi, ia harus menjaga diri, sebagai ibu dan istri yang baik. Meskipun ia tidak suka basa-basi dan berpura-pura bersikap manis kepada seseorang yang tak disukainya, terkadang ia harus melakukannya, demi tetap mempertahankan pekerjaan yang ia jadikan sumber nafkahnya.

Tetapi, kesabaran orang ada batasnya. Jae-bok tersadar bahwa ia sudah berada pada titik kulminasi dimana ia tetap harus menjadi diri sendiri. 

Sejauh ini, hanya nama Ko So-young yang dipastikan tampil sebagai tokoh utama. Bahkan, belum ada sutradara untuk drama yang naskahnya ditulis oleh Yoon Kyeong-ah ini. So-young absen dari dunia akting setelah menikah dengan Jang Dong-gun di tahun 2010. Ia fokus kepada keluarganya serta membesarkan buah hatinya. Wajahnya hanya sering muncul dalam iklan produk di televisi dan media cetak.

 

Siapa pula nantinya yang berperan sebagai suami dari istri yang sempurna ini? Meski belum dapat diketahui secara pasti. Tetapi, calon paling kuat adalah Yoon Sang-hyun. Aktor yang tampil cukup memesona di drama "Shopping King Louis" mendapatkan tawaran untuk menjadi tokoh utama "Perfect Wife". Disini, ia berperan sebagai seorang ayah dan suami yang baik, pada awalnya.

Pekerjaannya sebagai kepala bidang penjualan di sebuah perusahaan kontraktor membuatnya bisa berkeliling Korea. Tetapi, pada suatu saat, ia mengalami kejatuhannya karena 'bermain-main' dengan banyak wanita. Ia merasa tertantang apabila dapat menaklukkan hati wanita yang ia sukai. Anda pun akhirnya bisa menebak apa reaksi sang istri yang sempurna tersebut. 

Tampil sebagai pemeran pendamping adalah Jo Yeo-jung, si cantik yang kita kenal baik dalam drama "Babysitter". Bisa jadi, ia adalah salah satu wanita penggoda dalam drama ni. Biasanya, ia diberi peran sebagai gadis yang lincah dan ekstrovert seperti yang ia tunjukkan dalam drama "Divorce Lawyer in Love" dan "I Need Romance". Kemungkinan besar, ia masih akan bertahan dengan peran-peran sedemikian.