Drakor Terbaru 2017: "The Stars In The Space" a.k.a "The Universe’s Star"

Beberapa hari lalu, para penggemar Suho bersemangat saat poster drama “The Universe’s Star” menjadi viral di akun sosmed mereka. Tentu saja, mereka sangat menantikan penampilan aktor tampan favorit mereka itu. Pasalnya, mereka berharap bahwa Suho bisa selalu menghibur mereka melalui aktingnya di berbagai drama. Bisa jadi, mereka tak puas dengan hanya menyaksikan aksi panggung Suho, bersama dengan grup band EXO.

Poster tersebut menggambarkan sepasang kekasih yang sedang berpelukan, dengan latar belakang gugusan bintang di angkasa. Aktor dan aktris tersebut adalah Suho dan Ji-woo. Hashtag dari poster ini adalah "I will protect you forever, I love you".

 

Sutradara Kim Ji-hyeon-III yakin bahwa naskah yang dibuatnya untuk drama fantasi ini bisa menahan pemirsa untuk duduk manis saat menyaksikan drama tiga episode yang bakal ditayangkan di MBC ini. “The Universe’s Star” menjadi salah satu dari sekuel drakor fantasi ‘color’ yang dihadirkan MBC. Drama pertama adalah ‘White” dan setelah penayangan “The Universe’s Star” akan dilanjutkan drama “Romance Full of Life.”

Sesuai dengan posternya, drama ini menghadirkan kisah fantasi tentang seorang penyanyi beken bernama Woo Joo and arwah seorang gadis. Keduanya jatuh cinta, meskipun mereka harus terpisah karena perbedaan dimensi waktu dan tempat. Si arwah ini sebenarnya adalah seorang gadis bumi ‘biasa’ yang tewas karena kecelakaan saat ia berusia 19 tahun. Kecintaannya pada sang penyanyi beken itu membuatnya ingin dekat dengan Woo-joo, apalagi karena ia ‘bebas’ kemana saja dalam wujud arwah.

 

 

Seharusnya, penggemar Suho sangat dimanjakan dengan seringnya Suho tampil untuk menghibur para penggemarnya. Terakhir kali ia membintangi film “Glory Day” dimana ia menjadi salah satu bintang utama selain Ryu Jun-yeol dan Ji-soo.

 

Penampilan Suho kali ini haruslah menjadi sesuatu yang istimewa karena ia tampil dalam drama besutan sutradara yang sudah sukses dengan film fantasi beken di tahun 2015, “Splish Splash Love”, yang pernah sukses di MBC saat itu. Drama ini pun sempat meraih top prize dalam kategori Drama Pendek terbaik di ajang Asian TV Awards ke 20.

Yang menarik untuk dinanti adalah adu peran antara Suho dan Ji-woo. Soal pengalaman akting, mungkin Suho jauh lebih matang meskipun Ji-woo punya talenta yang patut diperhitungkan. Penampilannya kali ini merupakan penampilan perdananya setelah tiga tahun absen setelah ia muncul dalam drama “You’re All Surrounded”, dan “Inspiring Generation" di tahun 2014. Perannya kali ini menjadi pertaruhan namanya dimana untuk pertama kalinya ia akan menjadi pemeran utama.

 

Sedangkan satu lagi aktor beken yang juga mendampingi aktor dan aktris tersebut diatas adalah Shin Hyun-soo. Ia akan berperan sebagai Koo Se-Joo, seorang pemadam kebakaran yang bermasalah karena satu insiden yang sangat ia sesali di masa lalu.

Pemeran lainnya dalam drama ini adalah Na Hae-ryung, Yoon Jin-sol, Go Gyu-pil, Lee Si-eon, Joo Jin-mo. “The Universe’s Star” sudah memulai proses syuting sejak bulan Agustus 2016. Drama hasil kolaborasi antara Naver dan MBC ini akan ditayangkan di dua stasiun televisi tersebut pada akhir Januari 2017.

“The Universe’s Star” menjadi drama Korea terbaru kesekian yang memiliki genre romansa dan komedi di tahun 2017. 90% dari drama yang ditayangkan di tahun 2017 adalah drama cinta. Yang paling dekat waktu penayangannya adalah “Tomorrow With You”, “My Only Love Song”, dan “Ruby Ruby Love’. Tak terhitung drama cinta yang akan menghiasi layar kaca di sepanjang tahun 2017. Bagi penggemar drama cinta, tentu tahun ini menjadi tahun ‘keberuntungan’ mereka.