Drama Korea Terbaru "Tomorrow With You" (2017)

 

Hadirnya Sin Min-ah dan Lee Jo-hoon dalam sebuah drama cukup membuat kita penasaran. Apalagi, kalau drama tersebut bertema romansa. Patut dinanti apakah sepasang aktor dan aktris yang sama-sama mempesona bisa mendongkrak rating drama berjudul "Tomorrow With You" yang ditayangkan di tvN setelah penayangan "Goblin" berakhir. 

Inti cerita dari drama ini sebenarnya sangat sederhana. Drama yang disutradarai oleh Yoo Je-won ini mengisahkan tentang sepasang suami dan istri yang berkelana dari kota ke kota. Perjalanan mereka tersebut menjadi masa bulan madu mereka, kendati akhirnya mereka tidak hanya bersenang-senang, tetapi juga merasakan banyak hal, yakni petualangan seru sekaligus hal-hal yang mengerikan.

 

Sebenarnya, mereka menjalani 'bulan madu' yang dipaksakan karena sang suami sebenarnya tidak menikahi sang istri karena cinta. Pernikahan mereka terjadi dalam waktu tiga bulan setelah berkenalan. Tentu, tak banyak yang diketahui dari pasangan masing-masing. Tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, mereka saling mengenal saat harus melakukan perjalanan jauh, dimana karakter asli keduanya muncul dengan mudah. 

Sin Min Ah berperan sebagai Song Ma-rin, sedangkan Lee Je-hoon akan berperan sebagai suami Ma-rin, Yoo So-joon. Drama Korea terbaru ini diramal bisa menyaingi sukses "Goblin", yang bakal digantikannya. tvN rupanya tak ingin kehilangan penonton yang sangat antusias dengan drama "Goblin", sehingga "Tomorrow With You" menjadi andalannya untuk mempertahankan penonton yang setia di hari Jumat dan Sabtu malam.

 

"Tomorrow With You" mungkin 'hanya' mengandalkan nama besar dua pemerannya. Kisah cinta antara sepasang suami istri yang diangkat sebagai drama Korea, mungkin sudah sangat biasa. Tetapi, tentu kita harapkan bahwa sutradara Yoo Je-won bisa membuat naskah Heo Seong-hye menjadi drama yang mengesankan, karena drama romansa biasanya tak bisa dianggap spektakuler. 

Sin Min-ah sangat impresif saat melakoni perannya dalam drama "My Girlfriend is a Gumiho". Sayangnya, kritik menghujaninya saat penampilan terakhirnya sebelum ini di "Oh My Venus". Banyak penggemar berpendapat bahwa saat itu, chemistry Sin Min-ah dan So Ji-sub tak terlalu bagus. Semoga saja, hal ini tidak terjadi lagi. Sin Min-ah dianggap sangat pas apabila beradu peran dengan Lee Je-hoon. Sebelumnya, Lee Min-ki adalah aktor yang dipilih oleh Je-won sebagai aktor utama. Tetapi, ia menolak tawaran ini.

 

Lee Je-hoon punya prestasi yang tak kalah cemerlang. Penampilan terakhirnya dalam drama "Signal" merupakan salah satu performanya yang sangat luar biasa. Drama ini pun meraih rating tinggi. Hal ini mungkin menjadi alasan utama mengapa sang sutradara langsung menjatuhkan pilihan padanya, setelah Lee Min-ki tak jadi bergabung. Lee Je-hoon cukup berpengalaman dalam drama romansa. Contohnya "Fashion King". Berarti, ia tak akan menemui kesulitan dalam membintangi drama romantis bersama dengan aktris sekaliber Sin Min-ah. 

 

 

Keseruan berikutnya adalah saat Kim Ye-won-I ikut berperan dalam "Tomorrow With You". Perannya adalah sebagai Lee Gun-sook, musuh sekaligus sahabat Song Ma-rin. Sejak kecil, ia selalu iri dengan Ma-rin. Apapun yang dimiliki Ma-rin selalu ingin ia rebut. Tetapi, ia berpura-pura sangat baik dengan Ma-rin. Hingga ia dewasa, sikapnya ini tak pernah berubah.

Padahal, ia juga sangat cantik. Tetapi, ia selalu rendah diri dan menganggap bahwa Ma-rin selalu lebih unggul darinya. Memang, Ma-rin selalu disukai banyak orang karena sikapnya yang ramah, lincah dan mudah bergaul. Ma-rin kecil juga sudah terkenal sebagai seorang aktris cilik. 

Lee Gun-sook sendiri bukannya seorang wanita yang tak punya masa depan. Ia adalah seorang penata rambut terkenal di Gangnam, kota paling 'happening' di Korea Selatan. Ia menikah dengan seorang agen properti yang kaya raya di wilayah tersebut, sama seperti Yoo So-joon. Nah, ini sudah membuktikan bahwa Gun-sook benar-benar ingin meniru teman masa kecilnya itu. 

Kita harapkan saja, kolaborasi sutradara kawakan, sekaligus aktor dan aktris berpengalaman dalam "Tomorrow With You" bisa membuat kita sangat terkesan. Seharusnya, drama Korea romantis ini bisa seromantis posternya, yang menunjukkan dua tokoh utama kita ini saling bertatap mesra.