Sinopsis "Uncontrollably Fond" (Juli 2016)

  • 7.5K Views
  • Last Post 13 April 2016
admin posted this 27 March 2016 - Last edited 13 April 2016

Drama Korea Terbaru 2016 "Uncontrollably Fond"

Sutradara: Lee Kyeong-hee

Pemain Utama: Kim Woo-bin, Suzy, ImJoo-hwan, Lim Joo-eun

Tayang Perdana: Juli 2016

 

 

Drama Korea terbaru 2016 ini menghadirkan kisah tentang dua orang yang terpisah semasa masa kecilnya karena hubungan yang retak di antara kedua orang tuanya. Keduanya kembali bertemu sebagai seorang selebriti yang memiliki ego tinggi dan yang satunya adalah seorang produser sombong. Namun, keduanya tidak dapat menyangkal bahwa rasa cinta tumbuh di antara keduanya. Rencananya, Uncontrolably Fond hanya akan ditayangkan sebanyak 16 episode dan ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis, di KBS 2TV, mulai bulan Mei 2016 nanti. Proses syuting dari drama ini sudah digelar sejak akhir Nopember 2015 lalu. Foto-foto adegan syuting marak beredar di situs jejaring sosial, terutama dari akun para penggemar aktor dan aktris pendukung drama ini.

 

Bintang drama ini adalah Kim Woo-bin, seorang aktor ternama yang akan berperan sebagai aktor Hallyu dan penyanyi bernama Sin Joon-yeong. Ia juga akan beradu peran dengan Ryoo Won dan aktris keren Jang Hui-ryoung. Jang Hui-ryoung akan berperan sebagai Jang Man-ok, penata rambut dari si super star Sin Joon-yeong (Kim Woo-bin). Ia adalah satu-satunya orang yang paling berani mengkritik dan mem bully seorang superstar sekelas Sin Joon-yeong. Ia disebut sebagai seorang 'anti-koordinator' jika dia mendandani si superstar dengan dandanan aneh, setiap saat si superstar ini tidak bersikap baik kepadanya.

 

Sementara itu, Ryoo Won akan berperan sebagai Choi Ha-roo, seorang gadis ceroboh yang juga anak kesayangan dari ayahnya, seorang detektif bernama Choi Hyeon-joon (Yoo Oh-seong) dan istrinya Lee Eun-soo (Jeong Seon-kyeong). Ia terlahir dari sebuah keluarga berpendidikan meski ia memilih untuk putus kuliah.

Ryoo Won berujar bahwa debutnya kali ini merupakan peran yang sangat luar biasa. "Saya tidak ingin hanya mengandalkan tampang di televisi, tetapi juga multitalenta yang saya miliki." Karena itulah, ia tidak ingin tampil apa adanya. Peran menantang bakal ia sabet, dan ia telah berupaya semaksimal mungkin untuk dapat meraih hati penggemar, tanpa mengandalkan tampang semata.

 

 

Selain nama-nama tersebut di atas, Yoo Oh-seong juga akan kembali beradu peran dengan Kim Woo-bin. Mereka berdua sempat menjadi dua tokoh paling dinanti dalam drama Korea 'Friends 2'.  Kehadiran keduanya setelah muncul dalam drama 'Friends 2'  membuat drama "Uncontrollably Fond' lebih banyak diminati.

Yoo Oh-seong sangat populer di mata para penggemarnya, terutama 'mama-mama'. Ada dua hal yang mendasari hal ini. Pertama, tampaknya yang cool. Kedua, penampilannya yang selalu apa adanya, tetapi sering mengeluarkan akting spontan.yang memikat. Ia bukan hanya spesialis drama seri, tetapi juga kerap menjajal ragam peran di film layar lebar. Saat ini, Yoo Oh-seong sedang membintangi film korea terbaru berjudul "The Merchant: Gaekju 2015" dengan akting matangnya sebagai Gil So-gae di 2TV.

 

Dari semua deretan aktor dan aktris yang berperan dalam drama ini, tentu hanya Yoo Oh-seong yang memiliki sederet pengalaman. Dalam hal ini, ia mengaku senang karena selama ini, ia selalu berbagi dengan para aktor dan aktris yang lebih muda. Pria kelahiran 11 September 1968 ini telah menjajal pahit getirnya merintis karir di dunia seni peran sejak era 80an. Bahkan, sejak membintangi film perdananya di tahun 1991, "Love, Love: Han Hee-jak's Love Stories", ia terus mendapatkan peran-peran kecil hingga akhir 90an. Sesuai dengan informasi yang dirilis oleh koreanfilm.org,

Yoo Oh-seong mengaku bahwa dirinya kini berterima kasih dengan pengalaman itu. Ia tidak pernah menganggap peran yang diembannya, sebagai peran yang tidak penting. Justru, ia banyak belajar secara langsung dari mereka yang lebih senior. Karirnya cemerlang saat ia dinobatkan sebagai Aktor Terbaik di 46th Asia Pacific Film Festival, 9th Chunsa Film Art Awards, 38th Grand Bell Awards, dan 22nd Blue Dragon Film Awards dalam film FRIEND di tahun 2001.


1 Comments

admin posted this 13 April 2016

Sutradara Park Hyeon-seok sebenarnya menghadirkan drama cinta sederhana, yang terlalu beresiko karena di bulan yang sama, bakal ada tiga drama dengan tema romansa di jam tayang yang hampir sama.

Sebut saja "Beautiful Mind", "Moonlight Drawn by Clouds", "Flower Knights: The Beginning", "Incarnation of Jealousy", "Romance By Luck", "W", "The Mermaid's Prince" di MBC, "Doctors", dan "Time Slip: Ryeo" di SBS.

Semua drama itu belum termasuk tayangan drama dengan tema cinta di stasiun televisi lain. Menarik untuk dinanti apakah daya tarik Suzy dan Kim Woo bin berhasil membuat drama ini mengimbangi rating “Descendants of The Sun” yang diklaim sebagai drama paling romantis, dengan aktor dan aktris yang paling disuka.


Daftar Drama Korea Terbaru Mei 2016

Berikut ini daftar serial film drama Korea terbaru yang akan tayang perdana di bulan Mei 2016.

  • Oh Hae-Young Again

    Sutradara: Song Hyeon-wook Pemain: Seo Hyeon-jin, Jeon Hye-bin, Ye Ji-won, Kim Ji-seok-I, Lee Jae-yoon-I, Heo Yeong-ji, Kwon Soo-hyeon Tayang Perdana: 2-May-2016 Stasiun TV: tvN Jumlah Eps: 16
    Lihat sinopsis singkat >>

    Bisa melihat masa depan, kadang menjadi sebuah keinginan banyak orang. Menghindari hal-hal buruk agar tak menimpa diri kita, siapa yang menolak?

    Diceritakan seorang pria bernama Park Do Kyeong yang bisa menerawang masa depan, yang cinta berat dengan Oh Hae Young. Sayangnya, si Hae Young mencampakkannya. Do Kyeong pun mencari pelarian dengan memacari wanita dengan nama yang sama, Oh Hae Young.

    Lihat selengkapnya: sinopsis Oh Hae-Young Again

  • Romance By Luck (Lucky Romance)

    Sutradara: Kim Kyeong-hee-II Pemain: Hwang Jeong-eum, Ryu Jun Yeol Tayang Perdana: 11-May-2016 Stasiun TV: MBC Jumlah Eps: 16
    Lihat sinopsis singkat >>

    Percaya dengan ramalan memang masih banyak dijadikan panutan oleh beberapa orang. Bo Nui misalnya. Gadis ini diharuskan untuk tidur dengan seorang bujangan yang lahir pada 1986 di tahun macan.

    Jika tidak dipenuhi, dia akan mati. Sontak, dia bertemu dengan Soo Ho yang benar-benar pas dengan kriterianya. Wah, gimana nih perjuangan dari Bo Nui biar dia nggak mati? Apa dia berhasil menemukan bujangan yang pas?

    Lihat selengkapnya: sinopsis Romance By Luck

  • Dear My Friends

    Sutradara: Hong Jong-chan Pemain: Sin Goo, Kim Yeong-ok, Kim Ji-yeong, Kim Hye-ja, Nah Moon-hee, Joo Hyeon, Yoon Yeo-jeong, Park Won-sook Tayang Perdana: 13-May-2016 Stasiun TV: tvN Jumlah Eps: 16
    Lihat sinopsis singkat >>

    Salah satu yang membuat drama Korea digemari hampir semua orang adalah dari pemain-pemain muda yang rupawan tiada bandingan.

    Tapi, di drama ini kamu akan melihat beberapa aktor dan aktris senior yang pasti sudah familar. Mereka berperan sebagai orang yang hidup dalam kesederhanaan dan menjadi panutan di sekitarnya. Bagaimana keseruan dan keharmonisan antara para ahjussi dan ahjumma ini dengan anak muda?

    Lihat selengkapnya: sinopsis Dear My Friends

  • Witch Exemplar (Mirror of the Witch)

    Sutradara: Jo Hyeon-tak Pemain: Yoon Si-yoon, Kim Sae-ron, Yeom Jeong-ah, Jang Hee-jin, Kwak Si-yang, Choi Seong-won Tayang Perdana: 13-May-2016 Stasiun TV: jTBC Jumlah Eps: 20
    Lihat sinopsis singkat >>

    Para penyuka drama fantasi, bersiaplah untuk dibuat penasaran dengan drama yang berjudul "Witch Exemplar" ini. Dikutuk sebagai penyihir sejak lahir di muka bumi, Seori yang menjadi putri seorang raja harus menerima kenyataan untuk diterlantarkan.

    Dengan rambut putihnya, membuatnya makin dikucilkan. Tapi, dia bertemu dengan Heo Joon, yang ternyata adalah penawar dari kutukan ini. Wah, jadi tak sabar nonton drama ini!

    Lihat selengkapnya: sinopsis Witch Exemplar (Mirror of the Witch)

  • Beautiful Gong Shim

    Sutradara: Baek Soo-chan Pemain: Namkoong Min, Bang Minah, On Joo-wan, Seo Hyo-rim Tayang Perdana: 14-May-2016 Stasiun TV: SBS Jumlah Eps: 20
    Lihat sinopsis singkat >>

    SBS menghadirkan drama komedi romantis ini dengan penuh percaya diri. Terbukti, banyak netizen yang berharap bahwa SBS akan melanjutkannya menjadi beberapa episode lagi. Namun, harapan mereka tak mungkin terwujud karena tidak ada tanda-tanda akan ada perpanjangan episode.

    Drama yang juga dikenal dengan judul “Dear Fair Lady Kong Shim” ini menghadirkan dua kakak beradik yang punya kepribadian dan penampilan fisik yang berbeda.

    Lihat selengkapnya: sinopsis Beautiful Gong Shim

Lihat juga Drama Korea 2016-2017 Bulan:


share on facebook