Sinopsis "Vampire Detective" (Maret 2016)

  • 3.6K Views
  • Last Post 27 March 2016
admin posted this 27 March 2016 - Last edited 27 March 2016

Drama Korea 2016: "Vampire Detective"

Sutradara: Kim Ga-ram

Pemeran Utama: Lee Joon, Oh Jeong-seLee Se-yeong

Tayang Perdana: Maret 2016

 drama korea 2016 Vampire Detective

Seorang detektif pribadi, Yoon San berubah menjadi seorang vampir, tanpa ia sadari penyebabnya. Hal ini selalu terjadi saat ia sedang cuti. Nah, saat ia bertemu banyak klien dan berhasil memecahkan kasus-kasus mereka, ia juga menemukan misteri yang sedang ia alami, serta rahasia-rahasia dari masa lalunya.

Nah, seperti ada kemiripan dengan drama yang pernah tayang di OCN, yakni Vampire Prosecutor? Meski tidak ada klarifikasi resmi dari pihak-pihak terkait, OCN sengaja menghadirkan drama terbaru dengan tema vampir melalui “Vampire Detective”.

 

“Vampire Prosecutor” sudah tayang sebanyak dua musim dan mendapat respon yang sangat bagus. Banyak pemirsa menanti season 3 dari drama tersebut, meski sepertinya “Vampire Detective” lah jawaban dari para penanti setia aktor Yeon Jung-hoon.

“Vampire Detective” juga lahir dari produser “Vampire Prosecutor” selama dua musim, Lee Seung-hoon. Meski sutradaranya terbilang baru di dunia seni peran layar kaca, Kim Ga-ram tidak perlu kuatir karena naskah ditulis oleh penulis naskah kawakan, Yoo Young-sun, yang terkenal melalui karyanya ”The Wicked.

Vampire Detective mulai proses syuting di bulan November dan akan ditayangkan di OCN pada bulan kedua atau ketiga di tahun 2016.

“Vampire Detective” menghadirkan Lee Joon, sosok yang kita kenal baik dalam drama “Heard It Through the Grapevine”. Dialah yang berperan sebagai Yoon San, sang detektif. Sutradara Kim Ga-ram memadukan karakter ini bersama dengan dua pemain berpengalaman lainnya, yakni Oh Jung-se (The Lover) dan Lee Se-young (Trot Lovers).

 

pemeran utama vampire detective

Sosok Yoon Saan sebelumnya adalah seorang polisi yang memiliki prestasi gemilang saat masih menjalani pendidikan di Akpol-nya Korea. Namun, ia kurang beruntung saat menjalani sebuah investigasi, dimana ia mengalami kecelakaan. Ia kesal karena kecelakaan itu membuatnya dipecat dari kepolisian, dan karena itulah, ia alih profesi menjadi detektif pribadi. Kalau di Korsel, pekerjaan sebagai detektif pribadi dianggap legal.

 

Nah, Yoo san memiliki sebuah tim investigasi tentunya, karena tidak mungkin ia bekerja sendiri. Partnernya adalah Oh Jung-se, seorang mantan detektif polisi kawakan. Tetapi, ia selalu gagal dalam percintaan dan sama sekali tidak pernah berpacaran. Ia adalah seorang teman yang sangat setia dengan Yoo San dan tahu betul bahwa partnernya ini adalah seorang vampir.  

Satu tokoh utama lainnya adalah Lee Se-young. Si cantik ini akan berperan sebagai seorang seniman yang licik. Ia sangat dekat dan akrab dengan kakaknya, satu-satunya keluarga yang ia miliki. Namun, suatu hari, sang kakak mengalami kecelakaan dan meninggal. Ia pun ingin mengurangi rasa sepinya dengan bekerja, dan bergabung dalam tim Yoon San. Dalam drama Korea 2016 ini Lee Se-young bermain apik, dengan karakternya yang jenaka. Tentu saja, ia adalah sosok yang sangat berpengalaman sebagai seorang artis cilik. Kita lihat saja, apakah ia masih memiliki pemahaman karakter sempurna, selain wajah cantiknya, tentu.

 

 

 


1 Comments

admin posted this 27 March 2016

Nah, secara keseluruhan, cerita ini mungkin bisa ditebak. Bisa dibayangkan, mereka bertiga akan berkolaborasi dalam memecahkan setiap kasus kejahatan. Tentu, dengan mengandalkan sang vampir. Bedanya dengan “Vampire Prosecutor”, tim ini bekerja di luar kepolisian dan diam-diam. Ada sedikit unsur-unsur komedi tentunya, meski ada pula adegan-adegan menegangkan yang terjadi, karena pihak kepolisian tidak pernah suka dengan detektif pribadi. Patut ditunggu, bagaimana kolaborasi tiga karakter unik ini akan berpadu dalam satu drama.

Mudah-mudahan saja, drama ini tidak serta merta meniru “Vampire Prosecutor” dan memiliki keunikan sendiri. Nama-nama beken dalam film ini harusnya bisa menghadirkan nuansa lain.

 


Daftar Drama Korea Terbaru Maret 2016

Berikut ini daftar serial film drama Korea terbaru yang akan tayang perdana di bulan Maret 2016.

  • Marriage Contract

    Sutradara: Kim Jin-min-I Pemain: Kim Kwang-gyoo, Lee Seo-jin, Kim Yoo-ri-I Tayang Perdana: 5-Mar-2016 Stasiun TV: MBC Jumlah Eps: 6+
    Lihat sinopsis singkat >>

    Mendapatkan tempat sebagai prioritas teratas adalah harapan setiap orang. Menjadi istri kedua, mana ada wanita yang mau dijadikan madu?

    Jika bukan keadaan yang membuat hal ini jadi terpaksa, Hye Soo tak akan melakukan hal ini. Demi kebahagiaan anaknya, dia rela mendonorkan hatinya agar terbebas dari lilitan hutang dari suaminya yang sudah meninggal. Hye Soo mau menerima tawaran untuk menikah secara kontrak dengan Ji Hoon, pewaris dari keluarga kaya yang ibunya membutuhkan pendonor kanker.

    Lihat sinopsis film Korea terbaru 2016 ini selengkapnya: sinopsis Marriage Contract

  • My Little Baby

    Sutradara: Han Cheol Soo Pemain: Oh ji ho, Lee Soo-kyeong, Kim Min-jae-I, JiHyun Tayang Perdana: 5-Mar-2016 Stasiun TV: MBC Jumlah Eps: 16
    Lihat sinopsis singkat >>

    Penggalan cerita yang ada di drama ini tidak terlalu jauh dengan kehidupan sehari-hari kita. Cha Jung Han (Oh Ji Ho) yang berperan sebagai seorang detektif di tim penyelidikan khusus, masih harus bekerja keras untuk merawat keponakannya, Eun Ae, yang diangkat sebagai anak asuhnya.

    Dia dipertemukan dengan Han Ye Seul (Lee Soo Kyung) yang merawat anak laki-lakinya yang berusia 5 tahun seorang diri. Ya, dia adalah cinta pertama dari Cha Jung Han.

    Lihat sinopsis film korea 2016 ini selengkapnya: sinopsis My Little Baby

  • Mrs. Cop 2

    Sutradara: Yoo In-sik Pemain: Kim Seong-ryeong, Kim Min-jong, Seulong, Son Dam-bi Tayang Perdana: 5-Mar-2016 Stasiun TV: SBS Jumlah Eps: 6+
    Lihat sinopsis singkat >>

    Dari judulnya saja, bisa ditebak bahwa K drama ini memiliki cerita di season sebelumnya. Di Mrs. Cop yang tayang pada Agustus lalu, Kim Hee Ae yang memerankan Choi Young Jin adalah seorang detektif wanita tangguh yang bisa dipercaya. Ia tak meninggalkan kewajibannya dan berperan menjadi ibu yang lembut di depan putri semata wayangnya.

    Di Mrs Cop 2 ini, tokoh Hee Ae tak tak lagi muncul. Cerita yang berbedalah yang akan disajikan. Kali ini, Kim Seong Ryeong-lah yang berperan sebagai lakon utamanya. Wah, kisah-kisah misteri apa yang bisa dipecahkan oleh detektif ini?

    Lihat selengkapnya: sinopsis Mrs. Cop 2

  • Pied Piper

    Sutradara: Kim Hong-seon-I Pemain: Sin Ha-gyoon, Jo Yoon-hee, Yoo Joon-sang, Yoo Joon-sang Tayang Perdana: 7-Mar-2016 Stasiun TV: tvN Jumlah Eps: 6+
    Lihat sinopsis singkat >>

    Menyelesaikan tuntas ratusan masalah kriminal memang bukanlah hal yang bisa didapat dengan membalikkan telapak tangan. Suka duka menjadi negosiator akan diceritakan di korean drama ini. mereka pun harus pandai-pandai dalam memilih strategi yang tepat sasaran untuk menyingkirkan para pelaku kejatahan.

    Drama bergenre misteri dan thriller ini layak untuk ditonton oleh kamu yang sedang jenuh dengan alur-alur cerita yang menye-menye.

    Lihat selengkapnya: sinopsis Pied Piper

  • Babysitter

    Sutradara: Kim Yong-soo-I Pemain: Jo Yeo-jeong, Kim Min-joon, Sin Yoon-joo, Lee Seung-joon Tayang Perdana: 14-Mar-2016 Stasiun TV: KBS Jumlah Eps: 4
    Lihat sinopsis singkat >>

    Untuk kamu yang selalu dibuat tidak sabar dengan drama yang tamat pada 16 episode, tenang, kamu sudah mendapat sebuah drama yang tamat dalam 4 episode. Saling menyimpan ketertarikan satu sama lain tak ada yang melarang. Tapi, bagaimana jika seorang gadis muda bernama Seok Ryu ini jatuh cinta dengan Yoo Sangwon yang sudah memiliki istri dan anak?

    Tak kekurangan akal, Seok Ryu mencoba melamar menjadi pengasuh bayi dari pasangan ini. Tak ada yang tau tentang rencana yang sudah disusun olehnya.

    Lihat sinopsis film Korea romantis ini selengkapnya: sinopsis Babysitter

  • Nightmare Teacher

    Sutradara: Hyeon Moon-seob Pemain: Eom Gi-joon, Kim So-hyeon-I, Lee Min-hyeok-I, Seo Sin-ae Tayang Perdana: 14-Mar-2016 Stasiun TV: Naver tvCast Jumlah Eps: 12
    Lihat sinopsis singkat >>

    Hal-hal mistis yang meninggalkan cerita misterius di sekolah memang sudah lumrah terjadi. Tapi, ada hal yang aneh melanda sekolah yang memiliki guru misterius ini. hampir semua muridnya mengalami pengalaman aneh yang membuat penasaran.

    Mereka bisa menikmati mimpi di alam bawah sadar, tapi terasa nyata dan benar-benar beda dari mimpi. Pas banget untuk kamu yang ingin merasakan sensasi horor yang ada di sekolah-sekolah di Korea, nih.

    Lihat selengkapnya: sinopsis Nightmare Teacher

  • Goodbye Mr. Black

    Sutradara: Lee Chang-min-I Pemain: Lee Jin-wook, Moon Chae-won, Song Jae-rim, Kim Kang-woo Tayang Perdana: 16-Mar-2016 Stasiun TV: MBC Jumlah Eps: 16
    Lihat sinopsis singkat >>

    Mengangkat drama dengan bersumber dari webtoon memang sedang marak akhir-akhir ini. Tapi, K drama ini terinspirasi dari komik legendaris tahun 80-an yang berjudul The Ocunt of Monte Cristo.

    Yang beda, setting dari drama korea romantis ini hadir dalam suasana modern yang pastinya membuatnya jadi lebih berbeda. Seorang pemuda yang dikhianati oleh sahabat dan kekasihnya, tetiba dituduh melakukan hal jahat yang tidak pernah dia lakukan.

    Lihat sinopsis film Korea terbaru 2016 ini selengkapnya: sinopsis Goodbye Mr. Black

  • Ms. Temper and Nam Jung-gi

    Sutradara: Lee Hyeong-min Pemain: Lee Yo-won, YLee Yo-won, Yoon Sang-hyeon, Son Jong-hak, Im Ha-ryong, Yoo Jae-myeong, Song Jae-hee, Hwang Chan-seong, Hwang Bo-ra oon Sang-hyeon, Kim Seon-yeong Tayang Perdana: 18-Mar-2016 Stasiun TV: jTBC Jumlah Eps: 16
    Lihat sinopsis singkat >>

    Apa jadinya jika seorang wanita bernama Ok Da Jung yang diperankan oleh Lee Yo Won, memiliki kepribadian yang mudah terpancing emosinya bertemu dengan seorang pria yang pemalu. Nam Jung Gi (Yoong Sang Hyun) namanya.

    Apakah rekan yang bekerja di perusahaan kosmetik yang sama ini bisa saling merubah sifat satu sama lain?

    Lihat sinopsis film korea 2016 ini selengkapnya: sinopsis Ms. Temper and Nam Jung-gi

  • Memory

    Sutradara: Park Chan-hong Pemain: Lee Sung-min, Kim Ji-soo, Junho, Yoon So-hee Tayang Perdana: 18-Mar-2016 Stasiun TV: tvN Jumlah Eps: 16
    Lihat sinopsis singkat >>

    Tak ada satu pun orang yang mengingingkan didera rasa sakit yang berkepanjangan. Sehat itu mahal, guys. Seorang pengacara bernama Park Tae Seok yang sudah bekerja di firma, harus menerima kenyataan bahwa Alzheimer telah menggerogoti syarafnya.

    Diagnosa ini akan memberikan dampak yang cukup signifikan pada kariernya yang mengharuskan alanisis yang mendalam di setiap kasusnya. Bersiaplah untuk menjadi saksi perjuangan Tae Seok untuk melawan penyakitnya ini.

    Lihat selengkapnya: sinopsis Memory

  • Drama Special - Page Turner

    Sutradara: Lee Jae-hoon-II Pemain: Kim So-hyeon-I, Ji Soo, Sin Jae-ha, Ye Ji-won Tayang Perdana: 26-Mar-2016 Stasiun TV: KBS Jumlah Eps: 3
    Lihat sinopsis singkat >>

    Mengasah talenta memang sebaiknya dimulai sejak dini. Sebagai seorang murid di salah satu sekolah seni yang bertalenta dalam memainkan piano, keahliannya Yoo Seul tidak bisa dipandang sebelah mata. Tetiba, semuanya berubah karena kecelakaan yang menimpanya.

    Bermain piano mungkin tidak bisa dilakukannya lagi. Dengan dorongan kedua temannya, Cha Sik dan Jin Mok, dia bisa bangkit lagi..

    Lihat selengkapnya: sinopsis Drama Special - Page Turner

  • Vampire Detective

    Sutradara: Kim Ga-ram Pemain: Lee Joon, Oh Jeong-se, Lee Se-yeong Tayang Perdana: 27-Mar-2016 Stasiun TV: OCN Jumlah Eps: 12
    Lihat sinopsis singkat >>

    Tetiba menjelma menjadi vampir, tentunya membuat Yoon San yang berprofesi sebagai detektif pribadi ini dibuat kebingungan. Bayangkan saja, ketika sedang menikmati masa-masa cuti yang terbebas dari pekerjaan, dalam waktu yang singkat kamu berubah jadi vampir yang identik sebagai makhluk peminum darah ini.

    Setelah berhasil memecahkan berbagai kasus, Yoon Sang pun menemukan misteri tentang keanehan yang dia alami.

    Lihat sinopsis korean drama ini selengkapnya: sinopsis Vampire Detective

  • Neighborhood Lawyer Jo Deul-ho

    Sutradara: Lee Jung-seob Pemain: Park Shin-yang, Kang So-ra, Ryoo Soo-yeong, Park Sol-mi Tayang Perdana: 28-Mar-2016 Stasiun TV: KBS Jumlah Eps: 20
    Lihat sinopsis singkat >>

    Menjadi jaksa yang anti suap dan mempertahankan ketegasan memang sulit. Hal inilah yang sedang dipertahankan oleh Jo Deul-ho yang diperankan oleh Park Shin-yang.

    Tapi, kariernya benar-benar berada di titik terendah saat dia berusaha untuk mengungkapkan kasus korupsi yang menyeret petinggi di negaranya. Seperti apa perjuangan yang harus dilalui jaksa Deul-ho untuk bisa bangkit seperti sedia kala?

    Lihat sinopsis film korea 2016 ini selengkapnya: sinopsis Neighborhood Lawyer Jo Deul-ho

  • Jackpot

    Sutradara: Nam Geon Pemain: Jang Geun-seok, Yeo Jin-goo, Jeon Kwang-ryeol, Yoon Jin-seo Tayang Perdana: 28-Mar-2016 Stasiun TV: SBS Jumlah Eps: 24
    Lihat sinopsis singkat >>

    Selain terdepan dalam menciptakan drakor terbaru yang romantis, Korea pun menunjukkan karya terbaiknya saat menciptakan drama kolosal. Dengan cerita yang mengangkat permainan populer kasino, akan membuat kisah ini jadi berbeda.

    Bersiaplah dihibur dengan jajaran aktor rupawan seperti Jang Geun Sook dan Yeo Jin Goo di setiap alur ceritanya! Saksikan kelihaian mereka dalam bermain kasino!

    Lihat selengkapnya: sinopsis Jackpot

  • Monster

    Sutradara: Joo Seong-woo Pemain: Park Yeong-gyoo, Lee Deok-hwa, Jeong Bo-seok, Kim Bo-yeon, Jeong Woong-in, Kim Hye-eun, Jo Bo-ah, Lee El, Jin Tae-hyeon, Go Yoon Tayang Perdana: 28-Mar-2016 Stasiun TV: MBC Jumlah Eps: 50
    Lihat sinopsis singkat >>

    Tak ada seorang pun anak tak berdosa yang ingin dilabeli sebagai anak haram. Terlahir sebagai anak yang tidak sah di mata hukum, tak membuat Do Geon Woo menyerah.

    Walaupun ibunya ternyata adalah wanita simpanan dari seorang pengusaha terkemuka ini, tak henti mencari identitas ayahnya yang masih menjadi misteri. Jangan lama-lama dibuat penasaran dengan kisah hidup yang cukup pelik ini.

    Lihat sinopsis film Korea terbaru 2016 ini selengkapnya: sinopsis Monster

Lihat juga Drama Korea 2016-2017 Bulan:


share on facebook