Drama Korea "Three Color Fantasy - Vivid Romance" a.k.a "Romance Full of Life"

 

MBC akan menghibur para remaja penyuka Yoon Si-yoon melalui drama Korea terbaru 2017 berjudul “Romance Full of Life” atau "Three Color Fantasy - Vivid Romance". Park Sang-hoon-III, sang sutradara, yakin bahwa naskah Park Eun-yeong-I, Park Hee-kwon-I ini akan menjadi salah satu drama terfavorit di tahun 2017.

Apalagi, drama ini ditayangkan oleh stasiun televisi yang sudah sangat populer dengan drama apik dari berbagai genre. Meski belum tahu kapan penayangan “Romance Full Of Life”, para netizen sudah ramai membicarakannya karena drama ini hanya akan hadir dalam tiga episode. Kalau sampai ketinggalan menyaksikan satu episode saja, tentu tidak mengasyikkan.

 

Rencananya, MBC akan menayangkan drama ini setelah “The Universe’s Star", dan setelah itu akan digantkan oleh “Queen of Ring” Semuanya ditayangkan berurutan di tahun 2017, dan masing-masing memiliki episode yang cukup pendek. Tiga drama ini dipayungi oleh satu rumah produksi yang sama, dimana ketiganya dinamai "Three Colored Fantasy". Drama tersebut ditayangkan di MBC dan Naver, dimana preview drama ini disiarkan di Naver, dan keseluruhan episode dapat disaksikan di MBC.

Sinopsis “Romance Full of Life” sebenarnya sederhana saja. Kisah cinta remaja yang diramu dengan sedikit cerita fantasi berbalut komedi. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan anak-anak muda yang tinggal dalam rumah sewa di Noryangjin. Lingkungan yang tak terlalu ramai dan gemerlap membuat para penghuni drama ini lebih sering menghabiskan waktu untuk berbincang. Karena itulah, mereka sering bertemu secara intens sehingga mereka pun memiliki keterikatan, meski terkadang terjadi perselisihan.

 

Aktor pemeran utama dalam drama ini, Yoon Si-yoon, akan berperan sebagai seorang pemuda bernama In-Sung. Ia tengah semangat menghadapi ujian masuk menjadi anggota kepolisian. Selama ini, ia sudah gagal selama delapan kali. Tetapi, ia tak pernah ingin menyerah. Ia tetap berpikir positif bahwa dirinya pasti akan mendapatkan pekerjaan tersebut. Sembari menunggu kepastian akan hal itu, ia melamar di sebuah perusahaan, meskipun hanya sebagai pekerja paruh waktu. Ia tergiur dengan iming-iming gaji tinggi dalam perusahaan ‘misterius’ itu.

Pastinya, banyak yang tak sabar menyaksikan akting Yoon Si Yoon. Aktor ini bisa disebut sangat beruntung. Sejak memulai debutnya di layar kaca dalam drama “Baker King Kim Tak Goo” ia langsung meraih sukses karena drama tersebut memiliki rating sangat tinggi. Namun demikian, Si-yoon sangat khawatir kalau ia tidak dapat mempertahankan popularitasnya, sekaligus membuat drama yang ia bintangi memiliki rating yang tinggi. Tentu ia berharap bahwa “Romance Full of Life” atau "Vivid Romance" akan menjadi salah satu drama dengan rating tinggi.

 

 

Turut serta dalam drama ini adalah Jo Soo-hyang. Ia akan memerankan tokoh bernama Wang So-ra. Dia adalah seorang guru musik di sebuah sekolah kecil. Dalam rumah sewa, ia dianggap sebagai ‘tetua’ dari para penghuni lainnya. Cita-citanya tak kalah tinggi dengan In-sung, dimana So-ra bermimpi bisa menjadi seorang pianis handal. Sebelum menerima tawaran menjadi pemeran utama dalam “Romance Full of Life”, ia disibukkan dengan syuting film “Kissing Cousin”.

Melalui film tersebut, ia mendapat penghargaan sebagai Aktris Terpopuler Tahun ini dalam ajang Busan International Film Festival ke 19. Penampilannya kali ini, menjadi penampilan beruntun setelah ia membintangi "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo" yang belum usai ditayangkan.

 

Jang Hui-ryoung juga menjadi salah satu pemeran pendamping. Ia berperan sebagai salah satu penghuni rumah sewa, bernama Kim Tae Yi dalam “Romance Full of Life”. Aktingnya dalam drama ini menjadi penampilan ketiganya dalam drama Korea. Penampilan perdananya baru ia mulai pada 2015 dalam drama “Falling for Do Jeon” dan “Uncontrollably Fond” di tahun 2016. Berakting bersama dua pemeran senior Jo Soo-hyang dan Yoon Si-yoon tentu menjadi tantangan baginya.

Selain tiga nama beken tersebut diatas, tampil pula Kim Min Soo, Kang Ki Young dalam drama “Romance Full of Life”.