Drama Korea Terbaru 2016 "W"

Kehadiran aktor Lee Jong Suk dalam drama Korea “W” kali ini menimbulkan ragam komentar dari para penggemarnya. Bagi yang belum tahu saja, popularits Lee Jong-suk yang sudah ia bangun selama kurang lebih 10 tahun dianggap dapat mendongkrak rating drama “W” yang akan dibintanginya.

Jong-suk tidak hanya panen penghargaan untuk kiprahnya di dunia seni peran, tetapi juga rasa segan dari orang-orang yang kurang beruntung yang selalu mendapatkan donasi darinya. Belum lagi partisipasi aktifnya sebagai duta UNICEF semenjak ia dikenal pertama kali oleh publik Korea Selatan. Para netizen menyambut gembira kembalinya Jong-suk di layar kaca sejak terakhir kali ia menjadi aktor utama dalam drama “Pinocchio”.

 

 

Terlebih, ia akan bersanding dengan Han Hyo-joo. Meski banyak yang tak sabar melihat keserasian mereka berdua, tak sedikit pula yang ‘tak setuju’ karena mereka ingin Hyo-joo yang kalem dan dewasa, berpasangan dengan pria yang jauh lebih matang ketimbang Jong-suk.

 

Apapun komentar netizen, pilihan aktor dan aktris oleh sutradara Jeong Dae-yoon tentu dipertimbangkan masak-masak, setelah ia membaca naskah Song Jae-jeong, penulis naskah brilian yang melahirkan pula karya mengagumkan macam "Nine: Time Travelling Nine Times" dan "Queen In-hyun's Man". Apalagi, Hyo-joo sudah sangat lama tak berkecimpung di layar kaca. Para penggemar si cantik ini merindukan penampilannya di drama seri, karena selama ini dia hanya membintangi film-film layar lebar saja. 

Bisa dibilang, drama “W” cukup unik meski ujung-ujungnya memang menghadirkan tema tentang cinta. Drama ini menghadirkan kehidupan seorang pria dan wanita, dengan latar belakang pekerjaan, pendidikan dan lingkungan yang berbeda meski tinggal di kota yang sama, Seoul.

Sang penulis naskah berusaha menunjukkan bahwa terkadang pendapat orang mengenai gemerlapnya Seoul tidak sepenuhnya benar. Majemuknya tingkat pendidikan dan kekayaan dari masyarakatnya tidak banyak diketahui oleh banyak orang. Mereka yang kaya, miskin, punya jabatan tinggi atau rendah, tak akan luput dari konflik.

“W” akan hadir di MBC setiap hari Rabu dan Kamis, pukul 22:00 setelah drama “Romance By Luck” berakhir.