Sinopsis Warm and Cozy

  • 459 Views
  • Last Post 20 August 2015
admin posted this 20 August 2015 - Last edited 20 August 2015

Sinopsis Drama Korea 2015 "Warm and Cozy" (MBC)

Pulau Jeju dianggap menjadi tempat yang sangat pas untuk menjadi lokasi syuting film drama korea romantis ini. Kenyataannya, drama ini menduduki rating yang lumayan. Tentu, bukan semata karena lokasi syuting yang indah, namn juga karena kemampuan akting para aktor dan aktrisnya.

Kisah cinta yang diusungnya masih kisah cinta biasa, dimana sepasang kekasih memutuskan untuk pindah ke pulau Jeju yang cantik. Mereka sudah jenuh dengan kehidupan kota yang sibuk, padat dan gerah. Sepasang sejoli tersebut adalah Baek Geun Woo, pemilik restaurant “Warm and Cozy”. Ia juga koki dari restaurant tersebut. Sedangkan kekasihnya adalah Lee Jung joo, pegawai perusahan garmen. Karirnya cukup cemerlang karena ia memegang kendali pada departemen HRD di perusahaan yang sudah mapan selama bertahun-tahun. Namun, kesibukannya bekerja dan hilangnya waktu untuk dirinya sendiri, membuat ia memutuskan untuk tinggal di pulau sunyi nan cantik. Apalagi, ia baru saja putus dari kekasihnya yang lama.

 

 


Dua tokoh utama drama yang sebelumnya berjudul “Jeju Island Gatsby” ini adalah Yoo Yun suk dan Kang So ra. Keduanya belum pernah bertemu dalam satu lokasi syuting. Namun pada drama kali ini, keduanya berhasil memikat penonton yang menanti kehadiran mereka di depan layar kaca televisi melalui stasiun MBC pada hari Rabu dan Kamis, pukul 22:00. Drama yang mulai tayang pada 13 Mei ini menggantikan drama “Angry Mom”. “Warm and Cozy” sudah berakhir masa penayangannya pada 2 Juli lalu.


Masih saja, drama Korea yang satu ini enggan untuk lepas dari tema patah hati dan menemukan tambatan hati setelahnya. Hanya saja, drama ini mengemasnya dengan elegan sehingga tidak tampak adanya perasaan jatuh cinta yang menggebu-gebu ala remaja. Kedua tokoh utama ini adalah gambaran nyata dari banyak kaum urban di Korea, atau bahkan di seluruh dunia.


Intinya, drama ini mengisahkan sepasang kekasih yang sebelumnya adalah seekor semut yang bekerja keras namun depresi karena pekerjaan sekaligus kehidupan pribadinya, yang bertemu dengan seekor belalang yang periang, santai, namun tidak pernah merasakan kasih sayang yang sebenarnya.

 

sinopsis drama korea terbaru Warm and Cozy


Tentang peran Yoo Yeon-seok


Baek Geon-woo, si pemilik restoran, adalah pria sempurna. Tampan, baik, memiliki karir bagus dan bukan pria yang sembarangan mempermainkan wanita. Tetapi, salah satu kekurangannya adalah ia adalah sosok yang bersyukur dengna apa yang ada. Tidak terbersit keinginan untuk mengembangkan usaha atau mencari pendapatan tambahan selain dari pekerjaannya yang sekarang. Kurang lebihnya, ia adalah karakter yang digambarkan oleh belalang malas yang sering kita baca di buku dongeng. Namun demikian, ia memiliki karakter yang jujur dan sederhana, terlepas dari pendapat negatif yang digambarkan banyak orang di sekitarnya.


Satu-satunya alasan mengapa ia mendirikan restoran di Jeju adalah karena ia dapat berada di dekat seorang gadis yang ia suka. Sebagaimana kepribadiannya yang sederhana, ia tidak ingin ke lain hati, meski si gadis tidak terlalu merespon kehadirannya.


Peran Geon-woo bukanlah peran menantang yang dilakoni oleh Yoo Yeon-seok. Karirnya di dunia akting terbilang cemerlang, baik di layar lebar maupun layar kaca. Beberapa film dan drama yang dibintanginya adalah 'Architecture 101' dan 'A Werewolf Boy'.

 

 

Namun, ia tampil mengesankan di drama 'Night Hospital' dan 'Gu Family Book' serta 'Answer Me 1994', dimana ia tokoh yang ia perankan adalah pemain baseball berhati mulia.

 


1 Comments

admin posted this 20 August 2015 - Last edited 20 August 2015

Tentang Peran Kang So-ra


Sebaliknya, sosok Lee Jeong-joo adalah seorang wanita dengan keinginan keras untuk maju. Ia selalu memiliki ambisi untuk memiliki karir yang lebih tinggi. Dia juga tidak pernah ragu untuk mengambil resiko, demi jabatan yang ia impikan. Kalau dalam dongeng, ia adalah gambaran seekor semut yang terus bekerja keras.


Namun, manusia selalu mempunyai titik jenuh. Hal ini dialami oleh Jeong-joo. Nuansa kota besar yang tidak ramah, keras dan padat membuatnya jenuh, karena ia pun sebenarnya memiliki hati yang rapuh. Selama lima tahun menjalani pekerjaannya, ia pun akhirnya menyerah setelah ia dilanda patah hati yang teramat sangat. Ia pun rela menjual rumahnya dan meninggalkan pekerjaan yang sudah dijalaninya selama bertahun-tahun itu. Berlabuh ke pulau kecil Jeju dengan membawa hati yang remuk redam adalah awal dari serial drama “Warm and Cozy” ini.


Kang So-ra memang bukan sosok yang baru di dunia seni peran. Kehadirannya selalu ditunggu, baik oleh fans pria maupun wanita. Si cantik ini selalu tampil dengan dandanan fashionable dimana semua yang dipakainya selalu menjadi trend setter. Fans pria pun sangat mengagumi kecantikan So-ra, meski ia tidak semata-mata mengandalkan kecantikannya semata. So-ra sempat berperan sebagai Oh Soohyeon dalam drama 'Doctor Stranger' dan Ahn Yeong-yi in dalam drama "Incomplete Life".


Pengalaman keduanya dalam drama layar lebar dan layar kaca memberi ide pada sutradara Park Hong Kyun untuk mempertemukan keduanya dalam drama cinta yang unik, lucu dan juga berbobot ini.

 


Sebelumnya, Kim Woo bin adalah nama yang digadang-gadang sebagai pemeran tokoh utama pria, yakni si pemilik restoran “Warm and Cozy”. Namun, ia masih disibukkan dengan syuting film “Twenty” dan juga tengah gencar-gencarnya keliling Asia untuk melakukan Road Show. Mungkin, lebih pas juga jika Yoo Yeon-seok yang berperan sebagai sosok pria sederhana yang setia dalam drama ini.

 


Daftar Drama Korea Terbaru Juli 2016

Berikut ini daftar serial film drama Korea terbaru yang akan tayang perdana di bulan Juli 2016.

  • Uncontrollably Fond

    Sutradara: Park Hyeon-seok Pemain: Kim Woo-bin, Suzy, Im Joo-hwan, Lim Joo-eun, Yoo Oh-seong, Jin Kyeong Tayang Perdana: 6-Jul-2016 Stasiun TV: KBS Jumlah Eps: 16
    Lihat sinopsis singkat >>

    Persahabatan yang terjalin pada masa kecil, kecil kemungkinan untuk benar-benar terpisah saat dewasa nanti. Tapi, kesempatan untuk bermain bersama pupus sudah ketika No Eul yang diperankan oleh Suzy Miss A, dan Sin Joo Yeong (Woo Bin) harus berpisah karena masalah yang dihadapi keluarga masing-masing.

    Ketika sudah mantap dan sukses pada kariri yang digeluti, mereka kembali dipertemukan. Ditambah lagi dengan kedatangan Choi Ji Tae, yang semakin memperketat rimansa cinta segitiga ini.

    Apakah hanya Joo-hwan yang menjadi daya tarik “Uncontrollably Fond”? Lihat sinopsis selengkapnya: sinopsis Uncontrollably Fond

  • The Good Wife

    Sutradara: Lee Jeong-hyo Pemain: Ko Hyeon-jeong, Ko Doo-sim, Nah Moon-hee, Yoon Yeo-jeong, Kim Hye-ja, Kim Yeong-ok Tayang Perdana: 4-Jul-2016 Stasiun TV: tvN Jumlah Eps: 20
    Lihat sinopsis singkat >>

    Serial televisi di Amerika Serikat berjudul “The Good Wife” sudah mendulang kesuksesan pada titik puncaknya sejak tahun 2009 hingga sekarang.

    Nah, kalo dibuat versi drama Koreanya gimana nih jadinya? Cerita yang disajikan pun tak beda jauh dengan versi aslinya. Menceritakan tentang seorang wanita muda yang harus menajdi tulang punggung keluarga setelah suaminya yang berprofesi sebagai jaksa penuntut, masuk ke penjara. Apa yang harus dia korbankan dan perjuangkan?

    Lihat review drama ini selengkapnya: sinopsis The Good Wife

  • W - Two Worlds

    Sutradara: Jeong Dae-yoon Pemain: Lee Jong-suk, Kim Woo-bin Tayang Perdana: 6-Jul-2016 Stasiun TV: MBC Jumlah Eps: 16
    Lihat sinopsis singkat >>

    Lee Jong Suk akan mendalami peran yang berbeda dari drama sebelumnya. Di drama yang didominasi dengan kisah cinta, mempertemukannya untuk beradu akting dengan Han Hyo Joo yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya di dunia seni peran.

    Bagaimana keseruan wanita dan pria yang sama-sama tinggal di Seoul tapi memiliki latar belakang pekerjaan, pendidikan, dan di lingkungan yang berbeda? Bumbu-bumbu cintanya akan makin menyedapkan alur ceritanya yang tidak biasa.

    Lihat sinopsis selengkapnya: Sinopsis W - Two Worlds

  • Incarnation of Jealousy (Jealousy Incarnate)

    Sutradara: Jeon Chang-geun Pemain: Gong Hyo Jin, Jo Jung Seok Tayang Perdana: 25-Jul-2016 Stasiun TV: KBS Jumlah Eps: 20
    Lihat sinopsis singkat >>

    Sebagai aktor yang memiliki kharisma tiada habisnya, Seo Sook Hyang senantiasa akan membuat para penonton wanita meleleh seketika. Berperan sebagai Lee Hwa Shin yang bekerja sebagai reporter tangguh, bertanggungjawab, dan total di bidangnya, membuatnya jadi sosok yang benar-benar sempurna.

    Keseriusan ini akan diimbangi dengan aktris Gong Hyo Jin, yang akan berperan sebagai penyiar ramalan cuaca yang masih bingung mencari pekerjaan yang sesuai dengan passion-nya. Duh, gimana ya kekocakan yang ada di drama ini nantinya?

    Lihat review selengkapnya: sinopsis Incarnation of Jealousy

  • The Second Last Love

    Sutradara: Choi Yeong-hoon Pemain: Kim Hee ae, Ji Jin-hee Tayang Perdana: 22-Jul-2016 Stasiun TV: SBS Jumlah Eps: -
    Lihat sinopsis singkat >>

    Untuk mendulang kesuksesan yang lebih, melakukan adaptasi dari serial dan drama dari negara lain sudah sering dilakukan oleh para produser, sutradara dan penulis naskah dari Korea Selatan.

    Kembali me-remake drama Jepang dengan judul yang sama (Saigo Kara Nibanme no Koi), artis senior pun tak segan untuk diajak berkolaborasi. Seperti Ji Jin Hee dan Kim Hee Ae.

    Lihat ulasan selengkapnya: sinopsis The Second Last Love

  • Flower Knights: The Beginning

    Sutradara: Yoon Seong-sik Pemain: Park Seo-joon, Go Ara, Park Hyung-sik, Choi Minho Tayang Perdana: Jul-2016 Stasiun TV: KBS Jumlah Eps: -
    Lihat sinopsis singkat >>

    Drama percintaan anak muda memang sudah banyak ditayangkan, bahkan sudah tak bisa dihitung dengan jari. Tapi, di drama Flower Knights: The Beginning ini, kamu akan dibuat tau dengan kisah cinta dari remaja yang hidup ribuan tahun lalu.

    Jelas berbeda, menikmati masa muda di jaman dulu hingga sekarang. Seperti apa ya cerita yang akan disuguhkan di sebuah kota bernama Seorabeol ini? Sambil mengingat sejarah, kamu pun tak akan dibuat rugi.

    Lihat review drama korea 2016 ini selengkapnya: sinopsis Flower Knights: The Beginning

  • The Legendary Shuttle

    The Legendary Shuttle
    Sutradara: Kim Dong-hwi Pemain: Lee Ji-hoon-I, Seo Ji-hoon Tayang Perdana: Jul-2016 Stasiun TV: KBS Jumlah Eps: 1
    Lihat sinopsis singkat >>

    Munculnya Lee Ji Hoon-I di layar kaca memang cukup sering. Tentu saja hal ini sangat memuaskan para penggemarnya.

    Bahkan, Ji Hoon juga masih akan hadir kembali dalam sebuah drama Korea terbaru berjudul “The Legendary Shuttle” di bulan Juli ini. Sayangnya, drama yang akan ditayangkan di KBS ini hanya akan memiliki satu episode saja.

    Lihat review selengkapnya: sinopsis The Legendary Shuttle

  • Bring It On, Ghost (Let's Fight Ghost)

    Sutradara: Park Joon-hwa Pemain: Ok Taec Yeon, Kim So Hyun, Kwon Yool Tayang Perdana: 11-Jul-2016 Stasiun TV: tvN Jumlah Eps: 16
    Lihat sinopsis singkat >>

    Sebagai drama adaptasi dari webtoon, kamu pasti terhibur dengan kehadiran “Bring It On, Ghost”, yang akan ditayangkan pada 11 Juli 2016 mendatang.

    Park Joon-hwa, sang sutradara, tak ragu lagi dalam memilih Taecyeon serta Kim So-hyeon-I untuk menjadi pemeran utama dalam drama ini.

    Lihat sinopsis drama korea terbaru ini selengkapnya: sinopsis Bring It On, Ghost

  • Bells Ring

    Bells Ring
    Sutradara: Kwon Seong-gook Pemain: Kang In, Han Bo-reum, Kim Jong-seok, Kim Jae-in Tayang Perdana: Jul-2016 Stasiun TV: - Jumlah Eps: -
    Lihat sinopsis singkat >>

    Drama Korea terbaru “Bells Ring” menghadirkan sesuatu yang berbeda, dimana sang sutradara, Kwon Seong-gook, mengangkat isu tentang kekerasan pada anak yang ternyata makin marak terjadi, di berbagai belahan bumi.

    Tak terkecuali di Korea Selatan. Hampir sama dengan di Indonesia, kekerasan kepada anak justru sering dilakukan oleh orang terdekat, terutama orang tua.

    Lihat sinopsis film drama korea ini selengkapnya: sinopsis Bells Ring

  • Age of Youth

    Sutradara: Lee Tae-gon Pemain: Han Ye-ri, Han Seung-yeon, Park Eun-bin, Ryu Hwa-young, Park Hye-soo Tayang Perdana: 22-Jul-2016 Stasiun TV: jTBC Jumlah Eps: 16
    Lihat sinopsis singkat >>

    Kalau kamu sering duduk manis di depan televisi, dan jTBC adalah stasiun televisi favorit kamu, maka kamu pasti sudah akrab dengan teaser “Age of Youth”, lengkap dengan wawancara para pemeran pendukungnya, dan juga latar belakang karakter dari drama Korea terbaru ini.

    Meski tak mengandalkan banyak aktor untuk menarik para penonton remaja wanita, tetapi “Age of Youth” sudah banyak dinanti para penggemar K-drama.

    Lihat sinopsis drakor terbaru ini selengkapnya: sinopsis Age of Youth

  • Iron Lady - After the Play Ends

    Sutradara: Heo Chan Pemain: Yoon So-hee, Ha Seok-jin, Lee Min-hyeok-I, Yura, Sin Seung-hwan Tayang Perdana: 1-Jul-2016 Stasiun TV: NAVER tvcast, tvN Jumlah Eps: -
    Lihat sinopsis singkat >>

    Kamu mungkin tidak percaya kalau drama ini sedikit superhero. “Iron Lady” merupakan karya terbaru dari sutradara Heo Chan, yang disadur dari sebuah web-drama.

    Penayangan drama Korea terbaru 2016 ini tepat di awal bulan Juli, di NAVER tvcast dan tvN setiap hari Jumat, pukul 11:00 siang.

    Lihat sinopsis K drama ini selengkapnya: sinopsis Iron Lady - After the Play Ends

  • A Woman's Secret

    Sutradara: Lee Kang-hyun Pemain: So I-hyeon, Oh Min-seok, Kim Yoon-seo, Jung Heon, Choi Ran Tayang Perdana: 1-Jul-2016 Stasiun TV: KBS Jumlah Eps: -
    Lihat sinopsis singkat >>

    Akhir bulan Juni 2016, dimana awal musim panas yang ceria dimulai, drama Korea terbaru "A Woman's Secret" telah menemani para pemirsa setia KBS sejak 27 Juni 2016 lalu.

    Ditayangkan pada hari Senin hingga Jumat pukul 19:50, drama yang disutradarai oleh Lee Kang-hyun ini, dianggap bakal menjadi drama yang menyedot perhatian pemirsa.

    Lihat sinopsis drama korea ini selengkapnya: sinopsis A Woman's Secret

Lihat juga Drama Korea 2016-2017 Bulan:


share on facebook