Drakor Terbaru 2017: "You’re Too Much"

Akhirnya terungkap juga siapa yang akan membintangi drama Korea terbaru 2017 “You’re Too Much” yang sudah banyak dibicarakan para netizen. Kabar tentang drama yang akan ditayangkan MBC ini telah tersiar sejak bulan November 2016. Namun saat itu, tidak ada satu aktrispun yang memberikan konfirmasi bergabungnya mereka.

Dua aktris papan atas, Ku Hye-sun dan Uhm Jung-hwa, menurut agen mereka, telah setuju untuk membintangi drama yang bakal ditayangkan pada 4 Maret 2017. Bahkan, banyak media yang menginformasikan bahwa drama ini justru ditayangkan 18 Februari 2017. Yang penting, drama tersebut sudah bisa ditayangkan dalam waktu dekat. 

 

Menyenangkan bisa melihat kembali akting ciamik dari Gu Hye-sun. Sejak pernikahannya dengan Ahn Jae-hyun, ia absen di karir seni peran yang sudah ia geluti cukup lama. Ia tidak hanya absen di dunia drama dan film, tetapi juga dalam acara variety shows. Kabar kembalinya aktris berparas lembut ini tentu menjadi angin segar, tidak hanya bagi para pecintanya, tetapi juga bagi mereka yang menyukai kualitas aktingnya.

Tak kalah menyenangkan pula mendengar kehadiran Uhm Jung-hwa lagi setelah terakhir kali dia tampil dalam drama “Witch’s Romance". Memang, cukup lama pula wajahnya absen di layar kaca. Hanya saja, para penggemarnya tak terlalu kehilangan karena ia baru saja meluncurkan album rekaman terbarinya, “The Cloud Dream of the Nine” di bulan Desember 2016. Seperti biasanya. kehadirannya kali ini cukup menghibur, apalagi drama “You’re Too Much” punya plot yang apik.

 

 

Lalu, peran apa yang akan dilakonkan oleh dua aktris multitalenta ini? Uhm Jung-hwa siap memerankan seorang penyanyi ternama bernama Yoo Ji-na. Kepopulerannnya luar biasa sehingga ia menjadi idola banyak orang. Tentu, banyak gadis terinspirasi dengan dandanannya, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Tetapi, ada seorang gadis yang terlalu 'menghayati' rasa sukanya kepada Yoo Ji-na. Ia adalah Jeong Hae-dang.

Sebenarnya, Hae-dang bukanlah seorang gadis yang tak punya kepribadian. Ia melakoni hal ini karena keterpaksaan semata. Ia harus menjadi tulang punggung keluarga karena ayahnya baru saja kehilangan pekerjaan. Untuk mencari pekerjaan baru, tentu sangat sulit bagi pria yang sudah memasuki usia pensiun.

Hae-dang tak punya pilihan lain selain bekerja. Tetapi, ia butuh uang yang tak sedikit. Karena itulah, ia berusaha mencari peluang dengan memanfaatkan 'pekerjaan' yang bisa menghasilkan uang yang cukup besar. Berhubung ia punya suara yang tak buruk, serta wajah yang molek, ia pun memanfaatkan apa yang ia miliki untuk dijadikan tumpuan hidup.

 

Sayangnya, ia gagal karena menjadi 'diri sendiri'. Setelah itu, ia harus mengambil langkah demi meneruskan mimpinya menjadi penyanyi tenar, sekaligus menghidupi keluarganya. Ia pun terinspirasi dengan dandanan Yoo Ji-na. Ia seolah tak peduli dengan cibiran orang. Yang jelas, ia banyak mendapatkan tawaran menyanyi setelah ia 'mendompleng' nama besar Yoo Ji-na.

Lalu, apakah ia akan terus bisa populer dengan menjadi orang lain? Sampai dimana karir yang ia bangun dengan meniru gaya orang lain? Ia tak tahu bahwa sosok yang ditirunya ternyata tak sebahagia yang ia bayangkan. Yoo Ji na juga sedang dilanda dilema. Kesuksesan yang diraihnya ternyata telah membuatnya mengabaikan hal-hal yang jauh lebih penting. Hal apakah itu?

Stasiun televisi MBC sangat optimis akan kesuksesan drama "You’re Too Much" ini. "Uhm dan Ku sangat populer, berkarisma, dan punya karakter yang kuat. Sinergi mereka berdua mampu menarik perhatian pecinta drama, sekaligus mendongkrak rating drama ini," papar narasumber MBC, seperti yang dilansir dari dramabeans.com.

 

Rencananya, drama Korea ini akan dibuat dalam 50 episode. Dengan kehadiran dua sosok cantik tersebut di atas, tentunya drama ini bisa sangat menghibur dengan jumlah episode tersebut. Yang paling menarik untuk dinantikan adalah perpaduan akting keduanya, dimana mereka berdua memiliki gaya akting yang berbeda, usia yang tak sebaya, serta perjalanan karir yang berbeda.

Uhm Jung-hwa sering memilih peran sebagai seorang wanita karir yang sukses. Usianya yang sudah matang semakin menguatkan karakter yang sering diemban oleh aktris yang sangat populer di tahun 90an ini.

Sedangkan Gu Hye-sun lebih sering memerankan seorang gadis imut atau seorang puteri yang pemalu tetapi berhasil memikat siapapun dengan karakter kalemnya. Namun demikian, ia juga sudah mencoba talentanya dalam penulisan naskah serta menjadi asisten sutradara. Hadir pula dalam drama ini adalah Kang Tae Oh dan Jung Gyeo Woon.