Sinopsis "Tomorrow With You" (September 2016)

Siapa bilang kisah drama romansa menarik hanya dimiliki oleh dua sejoli yang tengah kasmaran? Pasangan yang menikah pun ‘berhak’ menjalani kisah cinta yang indah dan menggetarkan. Sutradara Yoo Je-won mengangkat sebuah cerita yang berisi perjalanan cinta dari sepasang suami istri. Nah, pastinya kamu sudah mulai penasaran. Apalagi, jika kamu saat ini sedang punya rencana untuk menikah.

Memang, ada yang menarik dari drama Korea terbaru 2016 ini, dimana mereka bukanlah sepasang suami istri biasa. Sang pria adalah seorang penjelajah waktu, dimana sang istri pun—setelah menikah—ikut dalam petualangan seru yang ia alami. Kisah cinta mereka justru lebih greget dan menarik untuk diikuti, karena keduanya mengarungi perjalanan waktu yang semula tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

“Tomorrow With You” mengisahkan bulan madu dua sejoli, yang harus mengarungi dunia di masa yang berbeda-beda. Memang, sedikit ada unsur fantasi disini. Tapi, tak apalah. Sesekali drama cinta juga perlu ada sentuhan sutradara yang penuh dengan imajinasi.

 

Lalu, siapakah pasangan suami istri romantis dalam K drama yang akan ditayangkan di tvN mulai bulan September 2016 ini? Aktor Lee Min-ki dan aktris cantik Sin Min-ah didapuk menjadi dua tokoh utama dalam "Tomorrow With You".

Tidaklah sulit untuk saling beradaptasi dan menyesuaikan chemistry karena keduanya pernah tampil dalam sebuah film Korea berjudul “A Million”, yang diproduksi pada tahun 2009. Tujuh tahun yang lalu.

 

 

Bukanlah waktu yang sebentar. Namun, banyak pemirsa setia drama Korea yakin bahwa profesionalisme keduanya bisa dengan mudah menyatukan mereka untuk menyuguhkan akting berkualitas.

Tidak banyak yang tahu bahwa sebenarnya peran dari tokoh utama wanita seharusnya dipercayakan kepada Han Ji-min. Entah, bagaimana nantinya kamu akan menilai, manakah yang memang lebih pas untuk menjadi sosok istri yang lincah, cerdas dan bisa mengikuti kemanapun sang suami pergi ke dimensi waktu yang berbeda. Dan, si istri ini adalah sosok yang sangat romantis dan hangat.

Bisa jadi, Ji-min memilih untuk fokus ke drama yang memang sangat mencuatkan kembali namanya, “Hyde, Jekyll, Me”, dan juga “Dramaworld” yang juga baru dimulai proses syutingnya. Kita harapkan saja, kehadiran Sin Min-ah bisa memberi warna bagi drama cinta super romantis ini.

Sin Min-ah, tentu bisa menjadi partner yang sangat pas untuk Min-ki. Memang, pengalamannya di dunia K drama tak sebanyak Han Ji min. Tetapi, wajahnya sangat digemari tidak hanya oleh para pecinta K-drama di Korea, tetapi juga Cina. Ia sangat tenar di negeri tirai bambu tersebut. Wajahnya kerap menghiasi beragam sampul majalah mode ternama di Cina.

 

Kembalinya Sin Min-ah ke dunia akting dalam drama “Tomorrow With You” dsambut gembira para penggemarnya, yang sempat menikmati aktingnya di drama “Oh My Venus” yang ditayangkan oleh KBS 2TV, sekitar lima bulan lalu. 

Seharusnya, nama sang sutradara—yang sudah melahirkan drama-drama keren seperti “Oh My Ghostess” dan “High School King of Savvy” sudah cukup untuk membuat kamu berharap lebih dari sekedar menyaksikan drama cinta yang hangat dan menghibur hati. Tentu, campur tangan Heo Sung-hye sebagai penulis naskah kisah melodrama “Full Sun” dan “All About My Wife” bisa menjadi jaminan akan hal itu.

Soal adu kepiawaian berakting, keduanya boleh diadu. Lee Min-ki sendiri sempat absen selama empat tahun sejak penampilan terakhirnya dalam drakor “Shut Up: Flower Boy Band”. Setelah itu, ia mengikuti wajib militer pada tahun 2014, meskipun akhirnya, ia terpaksa dikeluarkan dari program wajib militer pada 3 Agustus 2016 nanti dan dapat mengikuti syuting drama “Tomorrow With You” ini.

 

  

Mungkin, ini berkah buat kamu yang sangat mengagumi aktor yang lahir pada 16 Januari 1985 ini. Soal penghargaan, ia mendapatkan predikat sebagai Aktor Terbaik di hampir semua drama yang ia bintangi, sejak ia memulai debut pada tahun 2005.

Senioritas Lee Min-ki mungkin menjadi pertimbangan utama dari sang sutradara. Memang mudah mencari aktor senior untuk membintangi drama Korea. Namun, tak banyak aktor kawakan yang punya seabreg talenta macam Lee Min-ki.

Tidak tanggung-tanggung, dia bukan hanya aktor layar kaca dan layar lebar, tetapi juga penyanyi, bintang iklan, dan juga pencipta lagu spesialis soundtrack film.

Rupanya, tvN sedang getol menayangkan drama-drama yang dianggap mampu menaikkan rating. Mampukah stasiun televisi ini menyaingi KBS, yang selama ini dianggap sebagai rajanya stasiun televisi penayang drama? 

Tentu hal ini memberikan banyak keuntungan buat kamu, yang seolah tak puas dengan menonton Korean drama di satu stasiun televisi saja. tvN juga akan meluncurkan drama Korea romansa nan jenaka “Cinderella and the Four Knights", kisah wanita sukses “Woman With a Suitcase” dan “Entourage Korea”.

Sederet drama Korea terbaru tersebut sudah banyak diulas di berbagai situs hiburan dan sosial media, sehingga gosip yang terkait dengan para pemain drama tersebut merupakan isu yang menarik